Camat Sungailiat Akui Adanya Kecelakaan Kerja

by -

FKBNEWS.COM, BANGKA – Camat Sungailiat akui adanya kecelakaan kerja pada rehab gedung pertemuan di Kantor Camat Sungailiat beberapa waktu yang lalu.

Pengakuan tersebut disampaikan Ramzy selaku Camat Sungailiat saat dihuhungi media ini melalui pesan whatsappnya, Rabu (26/07/2023).

” Iyo bang kemaren memang ada kejadian tersebut. Akan tetapi kami kurang paham karena dakde (tidak ada, red) di lokasi pada saat kejadian tersebut,” ujar Ramzy singkat.

Di tempat terpisah Kadis Naker Transmigrasi dan UMKM Asep Setiawan justru mengaku belum ada laporan terkait tenaga kerja tersebut.

” Belum ada. Biasanya kalau rekanan pemda sudah di wajibkan BPJS Ketenaga Kerjaan. Jadi kroscek saja ke CV nya. Kalau pekerja tersebut belum di ikut sertakan lapor saja yang bersangkutan ke kita(naker tran) untuk di mediasi,” kata Asep melalui pesan whatsappnya, Kamis (26/07/023).

Dari informasi di lapangan kecelakaan yang menimpa pekerja tersebut saat rehab atau pemeliharaan gedung kantor dan bangunan ruang pertemuan kantor camat Sungailiat beberapa minggu yang lalu.

Pekerjaan tersebut di kerjakan oleh CV Putra Sinjay Kontruksi beralamat di jalan Singayuda II no.31 Sungailiat dangan pagu dana Rp. 198.381.000.(tami)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *