Pelindo Grup Lakukan Sosialisasi Transformasi Operasi dan Pemutakhiran Sistem di Pelindo Regional II  Pangkal Balam 

by -

FKBNEWS.COM, PANGKALPINANG – PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 2 bersama PT Pelindo Multi Terminal dan PT Pelabuhan Tanjung Priok melakukan sosialisasi Transformasi Operasi dan Pemutakhiran Sistem di Pelabuhan Pangkalbalam.

Hal ini menjadi bagian dari serah operasi terminal non petikemas Pelabuhan Pangkal Balam kepada Subholding Pelindo Multi Terminal (SPMT), Serah operasi tersebut merupakan bagian dari rencana strategis perusahaan pasca merger Pelindo.

Sosialisasi ini merupakan bentuk persiapan dari kegiatan transformasi Operasi yang tengah dilakukan Pelindo Group melalui PT Pelabuhan Tanjung Priok yang juga dilakukan di 11(sebelas) Pelabuhan lainnya di Regional 2 PT Pelabuhan Indonesia (Persero).

General Manager PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 2 Pangkalbalam mengatakan bahwa pihaknya mendukung penuh transformasi operasi dan pemutakhiran system di Pelabuhan Pangkalbalam yang dilakukan oleh PT Pelindo Multi Terminal dan PT Pelabuhan Tanjung Priok dengan harapan Pelabuhan Pangkal Balam yang ada sekarang dapat bertransformasi menjadi pelabuhan yang lebih baik dan lebih modern dari sebelumnya.

Dengan akan dilakukannya Go-Live Transformasi Operasi dan Pemutakhiran Sistem di Pelabuhan Pangkalbalam ini harapannya kinerja operasional dapat meningkat dan  pelayanan menjadi lebih baik ujar Branch Manager PT Pelabuhan Tanjung Priok Cabang Pangkalbalam, Ade Affandi.

Acara ini turut dihadiri oleh Kepala KSOP Kelas IV Pelabuhan Pangkalbalam, yang dalam sambutannya memberikan dukungan penuh terhadap kegiatan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *