Empat Mustahiq di Kecamatan Mendo Barat Dapat Bantuan dari Baznas Kabupaten

by -

FKBNEWS.COM, BANGKA – Empat Mustahiq di Kecamatan Mendobarat mendapatkan bantuan dari pimpinan Baznas Kabupaten Bangka berupa bantuan kursi roda dan biaya pengobatan. Bantuan tersebut di berikan kepada mustahiq yang berhak untuk menerimannya.

” Diantaranya mustahiq bernama Romli mendapatkan biaya pengobatan karena menderita stroke dan tidak bisa berjalan merupakan warga Air Duren. Yang kedua ibu Hesti mendapatkan bantuan kursi roda yang mengalami cacat sejak lahir dan tidak bisa berjalan yang merupakan warga Desa Petaling.

” Yang ketiga ibu Nani yang mendapatkan biaya pengobatan yang mengalami sakit gula menahun dan merupakan warga desa Rukam. dan yang ke empat warga desa Mendo berupa kursi roda, akan tetapi Mustahiq yang akan di bantu sudah meninggal dunia, akhirnya kursi rodanya kita bawa pulang dan akan di berikan kepada Mustahiq yang lain,” Kata pimpinan Baznas Fikri Dirhamsyah S.Ap. Selasa(13/06/2023).

Fikri mengucapkan rasa syukur atas pemberian bantuan tersebut.

” Alhamdulillah hari ini 13 juni 2023 baznas Kabupaten Bangka kembali memberikan bantuan kepada warga Mendo Barat Kabupaten Bangka dan semoga dengan bantuan ini, kami meminta kepada Mustahiq yang kami bantu untuk mendoakan para Muzaki agar di berikan kesehatan dan rezekinya yang berlimpah,” pinta Fikri.(tami)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *