Bagi-bagi Takjil, Mulkan sebut salah satu upaya untuk berbagi dan meringankan beban masyarakat

by -

FKBNews.com, BANGKA – Bupati Bangka membagikan Takjil Puasa Ramadan 1444 Hijriah/2023 Masehi kepada masyarakat di kawasan Terminal Lama Kecamatan Belinyu, Selasa (4/4/23).

Dalam kegiatan tersebut Bupati Mulkan didampingi Ketua TP. PKK Kabupaten Yusmiati Mulkan, ketika membagikan sebanyak 400 takjil yang disiapkan untuk diserahkan kepada masyarakat untuk berbuka puasa.

“Kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk berbagi dan meringankan beban bagi masyarakat Kecamatan dan juga memberikan kemudahan bagi pengguna jalan di seputaran Terminal Lama Belinyu dalam menyiapkan takjil,” ungkap Bupati Mulkan.

Menurutnya pembagian takjil ini merupakan bentuk kepedulian dan berbagi sehingga dapat masyarakat yang menggunakan jalan di kawasan jalan di depan terminal lama tersebut mendapatkan bekal dan bisa berbuka bersama.

“Pembagian takjil berbuka ini merupakan bentuk kerjasama dan kepedulian PKK Bangka baik kabupaten maupun kecamatan. Diharapkan kegiatan ini dapat memberikan kontribusi positif dan menjadi ladang amal dalam menjalani puasa di bulan suci ramadan ini,” kata Mulkan.

Turut Mendampingi Bupati Bangka Mulkan SH.MH yakni, Camat Belinyu Lingga,
Ketua.TP, PKK Kabupaten Bangka
Pimpinan Bank Sumsel Babel, Pimpinan Baznas kabupaten Bangka Fikri Dirhamsyah S.A.P
dan PKK Kecamatan Belinyu.(tami).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *