Sambut Bulan Suci Ramadhan, Bupati Mulkan : Festival Tanglong Agenda Pariwisata dan Budaya Bangka

by -

FKBNews.com, BANGKA – Dalam menyambut bulan suci ramadhan 1444 H yang tinggal menghitung hari, Bupati Mulkan melepas kegiatan festival Tanglong yang berlangsung di masjid Nurul Izzah didesa Karya Makmur kecamatan Pemali, Senin (20/03/2023).

Kegiatan Tanglong ini merupakan agenda dari dinas pariwisata dan budaya Kabupaten Bangka.
“Ini merupakan agenda dari dinas pariwisata dan budaya Kabupaten Bangka. Meskipun kegiatan seperti ini sempat tertunda di karenakan kondisi covid 19, namun semua kegaitan tersebut bisa dilaksanakan dengan menjaga kekompakan, kebersamaan dan kolaborasi serta meningkatkan silaturahmi dan ukhuwah islamiah kita.
“Sebentar lagi kita akan melaksanakan ibadah puasa bulan ramadhan tahun 1444 H atau tahun 2023 Masehi, maka atas nama pemerintah daerah dan jajaran, pribadi,keluarga besar, mungkin dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat banyak kekurangan baik itu dari Desa,Kelurahan,Kecamatan,OPD memohon maaf yang sebesar-besarnya,Semoga amal ibadah yang kita laksanakan selama ini diterima Allah SWT,” ucap Bupati Mulkan SH.MH.

Hadir dalam kegiatan festival Tanglong di Desa Karya Makmur tersebut, diantaranya Kepala OPD, Ketua Penggerak PKK Kabupaten Yusmiati Mulkan SE.Camat Pemali Aditya, Pimpinan Baznas kabupaten Bangka Fikri Dirhamsyah.S.AP kades dan tamu undangan lainnya.

Sementara itu Ketua yayasan masjid Nurul Izzah Desa Karya Makmur Kecamatan Pemali, Fikri Dirhamsyah S.AP. mengucapkan terimakasih kepada Bupati Bangka Mulkan SH.MH.
“Terimakasih kepada pak Bupati Mulkan yang telah berkenan hadir dalam acara Sepintu Sedulang dan pelepasan peserta festival Tanglong.Dan juga terimakasih atas bantuan dana yang di berikan kepada panitia festival tanglong semoga jadi amal ibadah untuk beliau di Yaumil akhir nanti Aamiin Ya Robbil Alamin,” Ucap Fikri Dirhamsyah.(tami).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *