Sebanyak 50 orang dalam Jabatan Kepala Sekolah dan  Pengawas Resmi Dilantik Bupati Mulkan

by -
Bupati Mulkan bersama sejumlah Kepsek dan pengawas dalam acara pelantikan Kepsek dan Pengawas di Lingkup Dinas Pendidikan Kabupaten Bangka, Rabu (8/2/23).

FKBNews.com, BABGKA  – Bupati Bangka, Mulkan SH, MH kembali melakukan pelantikan terhadap 50 orang. Ke 50 orang tersebut dilantik dan diambil sumpahnya dalam jabatan sebagai kepala sekolah dan pengawas di lingkungan satuan Dinas Pendidikan Pemerintah kabupaten Bangka yang berlangsung di gedung sepintu sedulang Sungailiat, Rabu (8/2/2023).

Mulkqn dalam sambutannya mengatakan, bagi yang di mutasi jangan merasa kecewa hal ini dilakukan semata mata demi mutu dan kualitas yang ada di satuan pendidikan yang ada di sekolah.

“Mutasi dan rotasi merupakan hal yang biasa,” ujarnya.

Di tempat yang sama Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Rozali mengatakan ini merupakan pelantikan dan pengambilan sumpah bagi kepala sekolah jenjang SD dan SMP dan pengawas dan satu orang kepala sekolah TK Negeri.

“Semua yang dilantik dan diambil sumpah pada hari ini ada 50 orang, dengan rincian 4 orang Pengawas,10 orang Kepsek SMP, 35 orang Kepsek SD dan 1 orang Kepsek TK Negeri,” ungkapnya.

“20 orang promosi jabatan dan 30 orang rotasi jabatan, Jadi yang promosi ini mereka yang dulunya Plt Kepala Sekolah dan hari ini didifinitifkan jadi kepala sekolah,”  sambung Rozali.

Turut hadir Wakil Bupati Bangka Syahbudin , Sekretaris Daerah Bangka Andi Hudirman,  Kepala OPD , Staf ahli Bupati serta undangan lainnya.(bt)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *