Berikan Bantuan untuk Pembangunan Masjid Al Ikhlas, Bupati Mulkan : Ada Tiga Panggilan Untuk Kita di Dunia ini akan Kembali kepada Allah

by -

FKBNews.com, Riau Silip – Bupati Mulkan SH MH kembali menyalurkan bantuan untuk pembangunan Masjid. Kali ini bantuan tersebut diberikan untuk Masjid Al Ikhlas. Bantuan itu  diberikan saat peletakan batu pertama pembangunan Masjid Al Ikhlas di Desa Silip Kecamatan Riau Silip Kabupaten Bangka, Minggu (29/01/2023).

Dalam kesempatan itu, Bupati Mulkan mengatakan saat ini di desa desa sudah banyak masjid yang megah dan indah. “Dengan banyaknya masjid yang megah dan indah inilah merupakan salah satu ciri untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT. Serta merupakan daya tarik bagi masyarakat kita untuk termotivasi datang ke masjid, yang kemarin tidak mau. Sekarang jadi mau, karna melihat kemegahan masjid tersebut apalagi diisi dengan fasilitas dan sarana yang cukup,” ujar Mulkan.

“Ada tiga panggilan untuk kita di dunia ini akan kembali kepada Allah. Pertama panggilan Sholat. Kedua panggilan menunaikan ibadah Haji dan ketiga Innalillahiwainnailaihirojiun. Yang terakhir inilah kita akan kembali kepada Allah. intinya mari kita bersama sama untuk melakukan perbuatan yang baik,” pinta Mulkan.

Ditempat yang sama Narulita selaku ketua pembangunan masjid sekaligus ketua Yayasan mengatakan pembangunan masjid ini sesuai dengan RAB,”Untuk RAB nya sebesar Rp 2.863.500.000,Sedangkan  yang terkumpul baru 2 milyar, 1 milyar didapat dari Yayasan Narulita Barokah,Dan 1 milyar lagi dari Koprasi PT GPL,Jadi kekurangan berkisar 900 juta,” beber Narulita.

Peletakan batu pertama pembangunan masjid Al-Ikhlas juga di hadiri Kepala Biro Kesra Propinsi Babel H,Suhaidi,Ketua BAZNAS Bangka Fikri Dirhamsyah,Sekwan Bangka Erigusnawan,Kadis Kominfo Bangka Teddy Sudarsono,Kapolsek Riau Silip,Ketua MUI Kecamatan Riau Silip,para kepala OPD,serta undangan lainnya dan acara tersebut juga di ikuti ceramah dari Ustad Rizal.(bt)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *