Ombudsman RI Perwakilan Babel Berikan Penghargaan Kepada Pemkab Bangka.

by -

FKBNews.com, SUNGAILIAT – Pemberian piagam penghargaan oleh Ombudsman RI Perwakilan Babel terhadap Pemerintah Kabupaten Bangka atas prestasi dalam kepatuhan dalam palayanan publik berlangsung di rumah dinas bupati Bangka Jum’at(27/2023).

Dalam acara tersebut di hadiri langsung oleh Bupati Mulkan, Sekda Andi Hudirman, Kepala Ombudsman RI perwakilan Babel Shulby Yozar Ariadhy, dan sejumlah Kepala OPD serta para undangan lainnya.

Kepala Ombudsman RI perwakilan Babel Shulby Yozar Ariadhy mengatakan, OPD yang telah menunjukkan kinerja terbaik.

“Dengan kualitas tertinggi dan masuk dalam zona hijau, diantaranya Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga, Dinas Kesehatan, Dinas Kependudukan dan Catatan sipil, Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Dinas Sosial,Puskesmas Pemali dan Puskesmas Sinarbaru,” jelas Yozar saat menyampaikan sambutannya.

Bupati Mulkan pun menegaskan kegiatan ini untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Dalam hal pelayanan menjadi perioritas untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat,serta memotipasi dan memberikan apresiasi atas keberhasilan kepada OPD yang telah menunjukkan kinerja terbaiknya termasuk sekretariat DPRD,Penghargaan ini untuk memjadi kebanggaan dan terus berprestasi,sehingga Kabupaten Bangka memdapatkan nilai katagori A dalam zona hijau dengan opini pelayanan kualitas tertinggi,” apresiasi Mulkan. (tami)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *