5 Pejabat Esselon II Pemkab Bangka Bergeser

by -

Fkbnews.com, Sungailiat – Mutasi pejabat  kembali bergulir setelah Bupati Bangka Mulkan melakukan pelantikan terhadap 5 ( lima) orang pejabat esselon II  dilingkungan Pemkab Bangka,Jum’at (27/1/23).

Kelima pejabat esselon II Pemkab Bangka tersebut diantaranya,Kepala Dinas PUPR Ismir Rachmadianto diganti oleh Meina Lina sementara Ismir Rachmadianto sendiri mengganti posisi Meina Lina,kadis diskominfotik dari Boy Yandra diserah kepada Tedy Sudarsono,sementara Boy menduduki jabatan staf alhi  Bupati Bidang pembangunan manusia  dan  Budaya serta  Jumani menduduki jabatan Assisten Bupati bidang administrasi dan pemerintahan dan kesra.

Selain pejabat esselon II ada beberapa jabatan ditataran  esselon III yang juga ikut dalam gerbong mutasi.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Bangka Mulkan SH.MH  atas nama pemeritah daerah sekaligus kepala daerah menyampaikan terimakasih kepada ASN dilingkungan pemkab Bangka karena dedikasi dan pengabdiannya.

Mutasi, rotasi  dan promosi  merupakan yang pertama di   eslon II di Pemkab Bangka  dan akan dilanjutkan pada  bulan juni 2023 yang akan datang.

Mulkan menegaskan pelaksanaaan mutasi ini untuk penyegaraan terhadap pegawai di pemkab Bangka untuk menambah wawasan, pengetahuan dan pengalaman bagi ASN itu sendiri.

“Jadi mutasi,rotasi dan promosi sudah merupakan  hal yang  biasa dan tidak ada dendam politik cuma bertujuan semata-mata untuk meningkatkan kinerja,” kata Mulkan.

Terkait kepindahan kepala dinas PUPR Kabupaten Bangka, Ismir Rachmadianto ke BLH menurut Mulkan tidak ada persoalan apa- apa.
“Jangan  berpikir negatip dulu. Cuma ini satu langkah kita mempersiapkan calon-calon  kepemimpinan masa depan,” kata Bupati.

“Terkecuali Boy Yandra kadis Diskominfotik memang kepindahannya sendiri karena alasan kesehatan,” pungkasnya. (Tami)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *