Wabup Syahbudin Ngopi Bareng Wartawan di Rumah Dinasnya

by -753 views
Wabup Syahbudin bersama sejumlah wartawan di rumah dinasnya, Jum'at (6/1/23).

FKBNews.com, SUNGAILIAT – Wakil Bupati Syahbudin mengundang wartawan untuk ngopi bareng di rumah dinasnya di jalan Imam Bonjol, Jum’at (6/1/23).

Di hadapan wartawan, Syahbudin menyampaikan beberapa permasalahan yang akan dibahas pada acara ngopi bareng.

“Ayo kawan kawan saya awali dulu pembicaraan ini. Kita nyantai saja sambil ngopi, santai saja dan silakan sampaikan, dalam ngopi bareng ini, selain mendekatkan saya (wabup, red) dengan kawan kawan media. Silahkan saja sampaikan apa saja yang menjadi keinginan kawan, baik dari sisi kepemimpinan saya bersama pak bupati apa saja,jangan segan segan santai saja,” pinta Syahbudin dalam obrolan santai mengawali pembukaan acara ngopi bareng dengan penuh keakraban bersama wartawan.

Dikatakan Syahbudin selama kepemimpinannya bersama bupati, berbagai pencapaian seperti janji pada saat kampanye sudah ada yang terselesaikan, meskipun diketahui dalam masa kepemimpinan Mulya masih ada kekurangan.

“Kekurangan itu merupakan hal yang wajar, akan tetapi di masa kepemimpinan kami yang masih tersisa beberapa bulan lagi. Apa yang belum terselesaikan akan kami tuntaskan,sehingga nantinya tidak ada lagi pekerjaan serta janji pada saat kampanye dulu tidak terlaksanakan,” janji Syahbudin.

Di dalam obrolan santai tersebut ada beberapa masukan yang di sampaikan kawan kawan wartawan kepada wabup syahbudin dan semuanya di mendapatkan jawaban yang puas.

“Melalui masukan kawan kawan mulai dari permasalahan sampah,penataan pohon,kenalan remaja di tingkat pendidikan,lampu penerangan jalan,aset pemkab,hingga status taman sari yang sampai saat ini sudah berapa kali di pertanyakan pemkab bangka namun belum di respon pt timah,ikut di bahas dalam obrolan santai tersebut,semuanya mendapat tanggapan dan respon positiv dari wabup Syahbudin. Syahbudin berharap juga semua itu mohon dukungan semua pihak termasuk kawan kawan wartawan kembali,” pinta Syahbudin di akhir obrolan santainya. (Tami)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *