Sekda Pangkalpinang Ikuti FGD Virtual Dana Diskonsentarasi dan TKDD

by
Sekda Kota Pangkalpinang, Ratmida Dawam saat ikuti FGD Monitoring dan Evaluasi dana diskonsentrasi /tugas pembantuan TKDD 2022 secara virtual, Senin (13/12/21).

FKB News, PANGKALPINANG – Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam mengikuti Focus Group Discussion (FGD) monitoring dan evaluasi dana diskonsentrasi/tugas pembantuan dan TKDD (Transfer ke Daerah dan Dana Desa) tahun 2022 oleh Kakanwil DJPBN Bangka Belitung secara virtual, Senin (13/12/2021).

Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Ditjen Perbendaharaan (DJPb) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Edi Mulyadi mengatakan, pada 2020-2021 merupakan kondisi yang tidak mudah, oleh karenanya yang terpenting dalam implementasi pelaksanaan APBN dan APBD adalah sinergisitas.

“Sinergisitas adalah kata kunci yang sangat penting. Kegiatan ini juga merupakan langkah yang bagus untuk menguatkan sinergisitas kami dan pemerintahan daerah untuk pengelolaan dana APBN dan APBD yang lebih baik, ” jelasnya.

Edi menuturkan, keberhasilan yang pernah diraih tahun sebelumnya merupakan acuan untuk terus meningkatkan upaya dan energi maksimal bagi pelaksanaan yang lebih baik.

“Kita harus persiapkan lebih matang lagi untuk tahun 2022, agar capaian kita di tahun yang akan datang akan lebih baik lagi, ” ujar Edi. (eka)

Leave a Reply

Your email address will not be published.