Camat Bakam dan PT MGI Terus Kampanyekan Gerakan Donasi Sejuta Frame Kacamata Medis secara Gratis

by -

BAKAM – Sebagai bentuk kepedulian dan mencegah angka kebutaaan di dunia, maka sedini mungkin melakukan upaya-upaya pencegahan maupun pengobatan. Mega Gloryoung International (MGI) bekerjasama dengan Glaucoma Society dan Floter Eyes Society terus mengkampanyekan gerakan donasi sejuta frame kecamata medis.

Ridwan Camat Bakam saat di temui di Kantornya mengatakan jika PT.MGI sudah menyediakan 1.000.000 pcs kacamata medis yang siap untuk didonasikan baik penderita glaukoma (segala usia) ataupun anak-anak usia 16 tahun kebawah dengan minus 5 ke atas.

“Kaca mata medis tersebut yakni kaca mata nanospec/ionspec dilengkapi dengan atribut anti ultraviolet, anti sinar biru, anti radiasi, batu germanium, infra merah jauh, batu tourmaline, nanospec serta nano silver,” ungkap Ridwan, Senin (4/12/23).

“Dan juga ion negatif yang ditanamkan pada tangkai dan bingkai melalui teknologi Jerman sehingga menjadi satu-satunya kaca mata medis di dunia,” imbuhnya.

“Kami akan bekerja sama dengan PT.MGI Club untuk segera menggelar kegiatan MOM Nasional perdana di Bangka (Provinsi kepulauan Bangka belitung). Nantinya kami akan mengundang dan di kegiatan itu nantinya akan ada pemeriksaan mata secara gratis,” ujar Ridwan.

Sekadar diketahui bahwa, persyaratan Penerima donasi Kacamata medis MGI untuk penderita glaukoma dan remaja umur 16 tahun kebawah minus 5 keatas yakni membawa hasil OCT Scan, Foto Copy KTP, Surat Keterangan dari Rumah Sakit yang menunjukkan bahwa Penderita tersebut menderita Glaukoma. (Tami)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *