Piala Raja Tahun 2023 Resmi Digelar

by -

FKBNEWS.COM, BANGKA – Kompetisi liga PSSI Bangka Piala Raja tahun 2023 secara resmi di buka di lalangan bola Bina Satria Sungailiat Kabupaten Bangka, Kamis(30/11/2023).

Pembukaan tersebut dibuka langsung oleh Boy Yandra selaku asisten bupati Bangka bidang sumber daya manusia. Dalam sambutannya Boy katakan, Pemkab Bangka menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan tersebut.” Kami atas nama Pemkab Bangka mengapresiasi yang setinggi tingginya terhadap organisasi Askab dan jajaran yang telah menginisiasi dan menyelengarakan kegiatan yang positif ini, semoga turnamen ini dapat menjadi sarana konsolidasi bakat dan prestasi para atlit sepak bola se-pulau Bangka khususnya Kabupaten Bangka, yang bernilai penting dan strategis,” ucapnya.

“Karena dapat kita jadikan sebagai indikator bahwa masih berjalannya pembinaan dan pelatihan cabang olah raga sepak bola di setiap wilayah,khususnya Kabupaten Bangka,” sambung Boy.

Dikatakan Boy, ajang ni bukan sekedar mencari kemenangan semata.” Ajang ini bukan sekedar mencari kemenagan semata, akan tetapi lebih kepada kebersamaan dan sportipitas, dalam artian menjunjung tinggi fair flay, memperkokoh persatuan dan kesatuan. Sportipitas dalam arti bisa mengakui keunggulan lawan dan menyadari serta menerima kekalahan dalam pertandingan yang telah disepakati bersama,” pesan Boy.

Terakhir, Boy berharap kepada para wasit dan hakim garis agar menjalankan tugasnya dengan jujur, tegas dan objektif.

” Diharapkan kepada wasit dan hakim garis jalankan tugas dengan jujur, tegas dan objektif. Begitu pula dengan panitia penyelengara pertandingan untuk menjaga situasi dan kondisi yang aman dan kondusif,” harap Boy.(tami)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *