Arsari Tambang Beri Dukungan Kepada Pemerintah Provinsi Babel 

by -

Fkbnews.com, Bangka – Arsari Tambang PT Mitra Stania Prima (MSP) konsisten memberikan dukungannya kepada Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Pelaksanaan Babel Run 2023 yang merupakan rangkaian event HUT ke-23 Bangka Belitung mendapatkan perhatian prioritas manajemen perusahaan.

Arsari tambang ingin memberikan kontribusi nyata terhadap pembangunan daerah melalui beberapa kegiatan yang digelar untuk masyarakat.

Direktur Operasional Arsari tambang (PT MSP) Harwendro Adityo Dewanto yang merupakan keponakan Prabowo Subianto mengatakan perusahaan tetap berkomitmen untuk turut serta memberikan kontribusi kepada daerah melalui keikutsertaannya mendukung berbagai kegiatan yang dilaksanakan.

Event olahraga lari adalah satu contoh konkrit kegiatan yang diminati dan disukai masyarakat Bangka Belitung.

Makanya perusahaan memberikan dukungannya secara nyata dan memberi manfaat kepada masyarakat.

Selain event olahraga, perusahaan juga ingin terus memberikan andil dalam bidang lain untuk kesejahteraan masyarakat.

“Sudah menjadi komitmen Arsari Tambang (MSP) berkontribusi bagi masyarakat Bangka Belitung,” kata Harwendro.

Keponakan Prabowo Subianto ini berharap kegiatan seperti ini rutin dilaksanakan. Ada banyak potensi atlet olahraga khususnya lari dan atletik lainnya bisa dikembangkan.

Event ini bisa menjadi satu dari sekian banyak event yang memberikan ruang dan wadah bagi para atlet lokal untuk mengasah kemampuan berolahraga.

Sehingga, pihak-pihak terkait bisa memolesnya kembali agar muncul bibit-bibit atlet lari yang membanggakan dan mengharumkan nama Bangka Belitung di kancah nasional hingga internasional.

“Bukan tidak mungkin akan muncul atlet berprestasi dari event ini. Makanya harus terus digelar dan didukung,” ujar Harwendro.

Di perayaan ulang tahun ke 23 Bangka Belitung ini, Harwendro berharap Babel semakin lebih baik dan terus berkembang.

Ada banyak kegiatan yang bisa dikolaborasikan untuk menunjang Pembangunan daerah agar menjadi lebih baik lagi.

“Mari bersatu kita keren, mewujudkan Babel yang luar biasa dan modern,” harap Ponakan Prabowo Subianto ini.

Manager Goverment Relation PT MSP Desy Andriani kerjasama baik dengan pemerintah provinsi kepulauan Bangka Belitung sudah terjalin baik.

Hal ini dikarenakan perusahaan ingin kehadirannya benar-benar memberikan kontribusi nyata yang bisa dirasakan masyarakat Bangka Belitung.

Pada event olahraga Babel Run 2023 ini, perusahaan ingin mendukung Bangka Belitung menjadi daerah yang terus tumbuh dan berkembang menjadi provinsi yang lebih baik.

“Semoga dukungan ini memberi manfaat kepada masyarakat Bangka Belitung, selamat HUT Babel ke-23. Babel keren, Babel luar biasa dan modern,” papar Desy.

Pj Gubernur Bangka Belitung Syafrizal mengangkat bendera start Babel Run 2023 didampingi para undangan lainnya.

Babel Run 2023 diikuti lebih dari 5.000 peserta yang terbagi atas peserta 10K dan 5K. Di dalamnya ada kategori elite, atlet, umum, pelajar (SD/SMP/SMA) hingga usia di atas 40 tahun.

Selain Babel Run 2023, rangkaian kegiatan HUT ke-23 ini dimeriahkan kegiatan lain di antaranya UMKM, Babel Etnik Festival yang melibatkan banyak sanggar tari hingga pesta rakyat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *