Mulkan Berharap Penjabat Bupati Bangka Bisa Bekerja Bersama-sama

by -

FKBNEWS.COM, BANGKA – Sebagai pemimpin tentunya harus bisa melakulan pekerjaan bersama sama, sehingga semua program program di Pemerintahan dapat berjalan tanpa kendala.

Hal tersebut dikatakan Mulkan kepada wartawan di Gedung Sepintu Sedulang usai melantik para asn, Senin (25/9/23).

” Dalam mengisi kekosongan jabatan Bupati nanti saya berharap jadi pemimpin itu harus bisa bekerja bersama sama. apabila pemimpin itu tidak ikut serta di dalam pelaksanaan kegiatan dikhawatirkan akan terjadi suatu hambatan hambatan. Seperti kegiatan coffe morning misalnya, karena apa hal tersebut agar kita lakukan, selain untuk mengevaluasi kegiatan kegiatan atau program program yang ada di OPD tersebut. Sehingga kita bisa mengatensi bersama sama,” ungkap Mulkan.

” Apalagi menyangkut dana dana transfer. Seperti dana DAU sangat mempengaruhi apabila kita tidak melaksanakan dengan baik karena ada konsekwensinya. Mungkin untuk termin termin satu dua kita dibayar, akan tetapi termin berikutnya kita tidak akan di bayar oleh pemerintah pusat apabila kita tidak taat aturan yang mereka tetapkan,” kata Mulkan.

Sementara wabup Syahbudin berharap pemimpin yang mengisi kekosongan ini bisa menjalankan program program yang sudah bagus.

” Pj Bupati yang baru kita harapkan bisa menjalankan program program kita yang sudah bagus selama ini. Nanti kalau ada kekurangan bisa diperbaiki lagi untuk lebih baik lagi Kabupaten Bangka kedepannya  yang komprehensip lagi,” harap Syahbudin.(tami)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *