Bupati Mulkan Kukuhkan Pengurus MPC dan MPO Pemuda Pancasila

by -

FKBNEWS.COM, BANGKA – Bupati Mulkan selaku ketua majelis pertimbangan organisasi Pemuda Pancasila Kabupaten Bangka secara resmi mengukuhkan pengurus Majelis Pimpinan Cabang (MPC)  dan Majelis Pertimbangan Organisasi ( MPO) periode 2023-2027.

Pengukuhan tersebut berlangsung di rumah dinasnya, Sabtu(5/08/2023). Selaku Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi Pemuda Pancasila, Mulkan memberikan motivasi dan semangat. Sebagai pemuda agar terus berbuat dan berkarya. Jangan hanya sebagai penonton dan memakai atribut saja.

” Sebagai organisasi kepemudaan harus bisa bermitra dengan Pemerintah daerah. Organisasi kepemudaan harus dapat mengedukasi kepada masyarakat dan memakai atribut harus bertanggungjawab. Pemuda Pancasila harus bisa bersama-sama mengatasi permasalahan termasuk organisasi kepemudaan lainnya,” kata Mulkan dalam sambutannya.

Selanjutnya dikatakan Mulkan tanggung jawab Kabupaten Bangka harus dilakukan bersama sesuai dengan keputusan bersama.

” Kontribusi dari OKP-OKP untuk membangun bangsa dan daerah dengan bentuk kegiatan untuk kemajuan masyarakat. Saya pesankan  teruslah aktif bersama dan tidak berpangku tangan untuk bergerak bersama, Satu visi dan satu persepsi untuk membangun Kabupaten Bangka,” sambung Mulkan.

Sejumlah tamu undangan hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya staf ahli Bupati Bangka, Kepala OPD, Ketua MPW Pemuda Pancasila, Direktur Perumda Tirta Bangka, Pimpinan Baznas Kabupaten Bangka Fikri Dirhamsyah S.A.P dan undangan lainnya.(tami).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *