Pemeriksaan PDAM Masih Jalan, Kastel Mirsyahrizal: Progres Ada, Namun Waktunya Belum Bisa Dipastikan

by -

FORUMKEADILANBABEL.COM, BANGKA – Terkait pemeriksaan yang dilakukan pihak Kejari Bangka terhadap perusahaan daerah air minum Tirta Bangka hingga saat ini masih terus berjalan, dan mengenai progres pastinya ada. Namun kapastian waktunya belum bisa di pastikan.

Hal itu dikatakan Kasi Intel Kejari Bangka Mirsyahrizal saat ditemui wartawan di halaman parkir Kantor Bupati Bangka pada Kamis (5/07/2023).

” Prosesnya tetap jalan. Akan tetapi terkait materi materi apa saja yang di periksa. Tentunya ada dikewenangan pidsus, yang jelas pihak Kejari sampai saat ini masih melakukan pemeriksaan terhadap perkara PDAM tersebut,” beber Mirsyahrizal.

Dikatakan Mirsyahrizal, dirinya belum bisa memastikan terkait perkara yang mana dan tahun berapa, namun yang jelas penangannya masih berjalan.

” Terkait perkara tahun berapa dan siapa siapa saja yang sudah di mintai keterangan. Yang pastinya masih berjalan, apakah kabid dulu yang di mintai keterangan atau yang lainnya, yang pasti berurutan,” tukasnya.

” Selain itu banyak juga perkara perkara yang sedang di tangani oleh Pidsus,” kilah Mirsyahrizal.

Mengenai target dan progres pemeriksaan, dikatakannya pihaknya tentunya punya progres.

” Secara progres. Pasti ada progreslah, akan tetapi untuk waktunya itu yang belum bisa dipastikan. Dan selanjutnya akan kita komunikasi dahulu dengan pihak Pidsus,” janji Mirsyahrizal.

Saat disinggung apakah perkara Ijazah palsu, Water meter, Perjalanan dinas hingga uang jaminan para pelanggan, apakah semua itu sudah dilakukan pemeriksaan?

Mirsyahrizal  pun membenarkan hal tersebut.

” Menurut info yang saya terima, semua yang dimaksud, dilakukan pemeriksaan,” aku Mirsyahrizal.(tami).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *