Ketua DPRD Bangka Iskandar Sidi Terima Kunjungan Kepala Kantor Wilayah Kumham Babel

by -
Ketua DPRD Bangka, Iskandar bersama Kepala Kantor Wilayah Hukum dan HAM Provinsi Babel, Harun Sulistianto.

FKBNews.com, BANGKA – DPRD Kabupaten Bangka kedatangan tamu dari  Kantor Wilayah Hukum dan Ham Babel beserta rombongan. Kedatangan rombongan tersebut di pimpin langsung Harun selaku kepala Kantor Wilayah kumham Babel dan di terima langsung oleh ketua DPRD Bangka Iskandar Sidi di ruang kerjanya, Selasa (11/04/2023).

Kepada wartawan, Iskandar mengatakan kunjungan kepala Kantor wilayah Kumham Babel, Harun dalam rangka penawaran kerjasama terkait pembangunan dan juga perda yang sudah di jalankan.

” Terutama beliau (pak Harun) merupakan putra terbaik kita,beliau kelahiran Belinyu dan sekaligus memperkenalkan tugas dan jabatan beliau yang masih berjalan dua tahun lagi di Babel ini, beliau juga menawarkan kerjasama terhadap kepastian hukum terhadap perda yang merupakan inisiatif oleh lembaga DPRD Kabupaten Bangka ini,” kata Iskandar kepada wartawan di lobi kantor dewan tersebut.

Iskandar menambahkan ,selain itu pihak Kanwil Kumham Bebel bersilaturahmi kepada Pemkab Bangka khususnya kepada saya selaku ketua DPRD,” imbuhnya.

Lanjut Iskandar Kakanwil Kumham merupakan teman baiknya Pj Gubernur.

” Pj Gubernur merupakan teman baik beliau (Kakanwil Kumham) kebetulan rumah dinasnya juga berdekatan, sekaligus beliau ingin mengajak pak Pj gubernur kita untuk silaturahmi kepada Bupati Mulkan dan juga kepeda ketua DPRD,” tambah Iskandar.

Iskandar pun menegaskan tawaran untuk kerjasama oleh pihak Kanwil Kumham sangat baik.

“Tawaran kerjasama oleh pihak pak Harun selaku Kakanwil Kumham sangat baik, akan tetapi untuk saat ini pihak kita sudah menjalin kerjasama dengan ibu Kajari Bangka dan pihak Universitas Bangka belitung (UBB) terkait perda tersebut, Tidak menutup kemungkinan ke depannya kita akan melakukan komunikasi dan kordinasi juga kepada Kemenkumham Babel,” tegas iskandar.

“Selain itu, kunjungan beliau terkait kemajuan pembangunan yang ada di Kabupaten Bangka ini dan khususnya untuk pembangunan di daerah belinyu,”ujar Iskandar.(tami)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *