Safari Ramadhan Pemkab Bangka di Masjid AL-FALLAH Desa Tanah Bawah

by -

FKBNews.com, PUDING BESAR – Safari Ramadhan pemerintah kabupaten Bangka di Kecamatan Puding Besar berlangsung di masjid Al-Fallah Desa Tanah Bawah, Senin(3/4/23)

Sementara itu Bupati Bangka Mulkan dalam sambutannya mengatakan atas nama pemerintah daerah kabupaten Bangka, dirinya mengucapkan terimakasih yang hari ini telah menfasilitasi kegiatan safari Ramadhan Pemkab Bangka.

“Ini merupakan suatu kebahagiaan bagi kita bersama yang telah dipertemukan pada bulan suci Ramadhan 1444 H,” ujar Bupati Mulkan.

“Pada hari ini kita telah melaksanakan puasa hari ke 12 dan ini kita telah masuk fase kedua, di hari kesepuluh dan ini juga merupakan ajang silaturahmi antar sesama kita,” sambungya.

Acara dilanjutkan dengan ceramah agama oleh Dr. Lukman Sumarna serta solat magrib berjamaah selanjutnya dilanjutkan dengan memberikan bantuan kipas angin dan sajadah kepada ketua masjid Al-Fallah.

Hadir dalam safari Ramadhan Pemkab Bangka diantaranya para kepala OPD kabupaten Bangka, pimpinan BAZNAS Fikridirhamsyah, ketua tim penggerak PKK kabupaten Bangka, Yusmiati Mulkan, kepala Bank Sumsel Babel Syahriah Cabang Sungailiat, camat Puding Besar serta jamaah masjid Al-Fallah Desa Tanah Bawah.(bt)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *