Direktur dan Dewas PDAM Resmi Dilantik, Bupati Mulkan : Saya Ingatkan! Pegawainya Jangan Coba-coba Bermanuver

by -691 views
Bupati Bangka, Mulkan SH, MH usai melantik Direktur dan Dewas PDAM Tirta Bangka, Sabtu (25/2/23).

FKBNews.com, BANGKA – Bertempat di ruang Or Bupati Bangka Setara, Direktur beserta Dewan Pengawas resmi dilantik.

Pelantikan tersebut dilakukan Bupati Mulkan yang dihadiri anggota DPRD Bangka Jumadi, Sekda Andi  beserta undangan lainnya, Sabtu(25/02/2023).

Dalam sambutannya Bupati Mulkan mengucapkan selamat kepada Direktur PDAM yang baru dilantik.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Bangka sekaligus selaku Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) PDAM, saya mengucapkan selamat kepada Direktur yang baru Abdi Nursahri dan Kemas Irpan selaku Dewan Pengawas yang dilantik,” kata Mulkan.

“Kepada pejabat yang baru agar dapat menyesuaikan terhadap pegawai yang ada di lingkungan Pemkab Bangka dan khususnya di PDAM itu sendiri. kedapannya saya berharap PDAM Tirta Bangka ini akan lebih baik dan maju lagi, oleh kerena itu kepada direktur dan dewas untuk segera membuat program kerja,”  sambung Mulkan.

Selain itu, Mulkan menegaskan kepada direktur dan dewas agar menjaga kekompakan dan kebersamaan.

“Sering saya tegaskan kekompakan dan kebersamaan merupakan kunci keberhasilan. Jangan sampai kita selaku pejabat yang selalu melayani masyarakat bersifat otoriter dan egois. Harus selalu melakukan komunikasi dan koordinasi, Terutama kepada mantan Dewas pak Sekda Andi Hudirman dan mantan Plt Direktur Rudiansyah dan tak kalah pentingnya kepada Bupati selaku KPA-nya, Sehingga apa apa saja yang akan dipersiapkan untuk keperluan yang ada di PDAM  itu sendiri,” tandas Mulkan.

Mulkan mengingatkan, para pegawai jangan sampai ada bermanuver.

“Kepada pegawai PDAM saya ingatkan jangan sampai ada yang bermanuver akan hal hal yang sifatnya merugikan perusahaan, Kalau perusahaan itu gagal tentu yang ruginya pegawai itu sendiri dan akan hilang pekerjaan, Oleh karena itu pegawai yang ada harus merasa memilki, Akan tetapi kalau bermanuver untuk kemajuan itu bagus. Meskipun itu perintah pimpinan,kalau hal tersebut baik kita ikuti,akan tetapi jika itu tidak baik jangan di ikuti. Jika ada pegawai yang bermanuver yang salah. Saya akan tindak tegas, dan saya berhentikan, Dan kepada kawan kawan media saya mohon agar bantu kami tolong kontrol PDAM dan laporkan kepada kami,” tandas Mulkan.

“Oleh sebab itu kami melakukan seleksi secara terbuka semata mata untuk kemajuan PDAM Itu sendiri. Kenapa pihak KPA dan tim seleksi melakukan seleksi secara terbuka, itu semata mata untuk kebaikan dan kemajuan PDAM itu sendiri. Sehingga lebih baik lagi dari yang sudah baik saat ini, dan siapapun jadi pemimpin ke depannya agar tetap menjaga kekompakan dan kebersamaan. Sehingga PDAM bisa bermanfaat dan melayani kebutuhan akan air minum untuk masyarakat kita khususnya yang ada di kabupaten bangka ini,” pungkasnya. (Bt)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *