Asoka Supermarket yang ke 31 Hadir di Sungailiat, Wilyam Handoko : 99% Pekerja Warga Setempat

by -

FKBNews.com, BANGKA – Dengan hadirnya Asoka Supermarket di kota Sungailiat jalan Jenderal Sudirman tepatnya di depan Puskesmas Sungailiat, tentunya kembali membuka peluang kerja terhadap warga Sungailiat, khususnya warga yang berada di lokasi tersebut.

Hal ini disampaikan Willyam Hamdoko selaku general meneger Asoka gruop kepada wartawan, Sabtu (25/02/2023).

” 99% dari 55 pekerja yang ada di Asoka ini merupakan warga Sungailiat sehingga dapat membantu warga setempat dan juga Pemerintah Daerah, sehingga dengan kehadiran supermarket Asoka ini di kota Sungailiat para membernya tidak perlu lagi jauh jauh ke Pangkal Pinang, dikarenakan kebanyakan member yang belanja di Asoka ini banyak juga yang berasal dari Sungailiat untuk berbelanja kebutuhan sehari hari. Selain itu harga yang ditawarkan oleh Asoka Supermarket ini cukup terjangkau dan murah serta banyak mempromosikan harga diskon,” kata Willyam di sela peresmian Supermarket Asoka.

“Supermarket Asoka ini sudah hadir di seluruh indonesia, sebanyak 34 gerainya dan kota Sungailiat ini merupakan gerai yang ke 31 Asoka Gruop,” tambah Willyam.

Sementara itu, Manager Development, Asoka Supermarket dan Depatemen Store, Siswanto Maitrikalama mengajak masyarakat Sungailiat untuk berbelanja di Asoka.

” Ayo masyarakat Kota Sungailiat mari berbondong-bondong belanja di kami(Asoka). Kami yakin bisa memberikan pelayanan dan harga terbaik. Apalagi saat pembukaan nanti, ada promo-promo yang sangat menggiurkan,” pinta Siswanto.

Sementara Boy Yandra selaku Staf Ahli Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan yang hadir mewakili Pemkab Bangka mengatakan sangat menyambut baik kehadiran Supermarket Asaoka dan Depatemem Store ini di Sungailiat.

” Dengan lokasi Asoka terletak di area yang strategis dan dapat diakses baik oleh masyarakat Sungailiat maupun para pekerja perkantoran sekitar. Kita berharap hadirnya Asoka ini dapat memudahkan pengunjung yang ingin berbelanja dan mendapatkan produk pilihan yang segar disela makan siang maupun jam pulang kantor,” ujar Boy Yandra.

Dikatakannya, dengan adanya supermarket ini, dapat berdampak pada peningkatan kesejahteraan warga sekitar, karena hampir 100% Asoka mempekerjakan masyarakat sekitar.

Dirinya yang mewakili Bupati Bangka, Mulkan SH MH menyebutkan, Pemkab Bangka akan selalu memberikan terobosan-terobosan, berbagai inovasi dalam membangun daerah serta masuknya investasi lain di Kabupaten Bangka.

“Selamat atas investasi dari Asoka Supermarket dan Departemen Store di daerah yang sama-sama kita cintai ini, Semoga terus berkembang dan menjadi pilihan berbelanja masyarakat di Kabupaten Bangka,” harap Boy.(bt)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *