PDIP Babel Bersama Rudi Center akan Mengelar Lomba Memancing

by -
Ketua DPRD Kabupaten Bangka, Iskandar Sidi. (Ist).

FKBNews.com, BANGKA – HUT PDIP yang ke-50 sekaligus Ulang Tahun Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri yang ke-75, Bersama Rudi Center dan pengurus  PDIP Provinsi Kepulauan Bangka Belitung akan menggelar lomba mancing dengan total hadiah Rp.40 juta  rupiah.

Hal tersebut disampaikan ketua DPRD Bangka Iskandar Sidi kepada wartawan di ruang kerjanya, Senin(20/02/2023).

“DPD PDIP Provinsi Babel akan menggelar lomba mancing, Tidak hanya berskala lokal, Regional saja tetapi tingkat  Nasional pun  boleh ikut. Lokasi perlombaan akan  dilangsungkan  dikawasan pemancingan ikan milik Ketua DPRD Bangka Iskandar Jalan Lintas Timur Desa Air Anyir Kecamatan Merawang Kabupaten Bangka. Lomba mancing  ini dilaksanakan dari tanggal 16-20 Maret 2023 yang akan datang dan  terbuka untuk masyarakat umum. Siapapun boleh ikut dalam lomba memancing tersebut” Ujar Iskandar.

Ia mengatakan pihak Panitia pelaksana sudah  menyiapkan hadiah yang cukup fantastis berupa uang tunai, Trophy, Bonus dan hadiah menarik lainnya serta  Doorprize dari anggota DPR RI Fraksi  PDIP Ir Rudianto Tjen.

Untuk pendaftaran kita upaya sekecil mungkin, Namun akan kita informasikan selanjutnya. Yang jelas saya sangat  berharap agar masyarakat umum bisa berpartisipasi dan memeriahkan  perlombaan mancing tersebut,” Pinta Iskandar.(Bt)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *