Perihal Taman Sari, Ketua DPRD Bangka Iskandar Sidi : Kita Akan RDP Bersama Pemkab Bangka dan Petinggi PT Timah

by -
Ketua DPRD Kabupaten Bangka, Iskandar Sidi. (Ist).

FKBNews.com, BANGKA – Ketua DPRD Kabupaten Bangka Iskandar Sidi akan melakukan rapat bersama komisi yang ada di DPRD terlebih dahulu dan selanjutnya akan melakukan RDP bersama Pemkab Bangka dan petinggi PT Timah yang ada di Kabupaten Bangka.

RDP tersebut menurut Iskandar, untuk membahas taman hiburan masyarakat (THM) yang mana aset tanahnya masih di kuasai PT  Timah hingga saat ini.

Diketahui sebelumnya THM tersebut adalah lapangan sepak bola Taman Sari dan juga ketika perayaan lebaran lapangan tersebut dijadikan tempat sholat Id bersama,

“Saya tahu persis sejarahnya, dikarenakan saya sudah tiga priode jadi anggota DPRD Kabupaten Bangka. Oleh karena itu sampai saat ini kondisi lapangan bola tersebut menjadi taman hiburan masyarakat dan juga jajanan kuliner. Namun kondisinya tampak kumuh dan kurang terawat,” sesal Iskandar kepada wartawan saat ditemui di ruang kerjanya, Senin(20/02/2023).

Oleh sebab itu, Iskandar selaku Ketua DPRD Kabupaten Bangka berharap setelah dilakukan RDP nanti akan ada solusinya.

“Kalau pihak PT Timah ingin bekerjasama dengan pihak Pemkab Bangka, mari kita tata dan kita benahi kawasan THM tersebut sehingga menjadi lebih baik lagi di karenakan lokasi tersebut berada di jantung kota Sungailiat,” harap Iskandar. (bt)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *