Tabrakan di Tikungan Jalan Raya Puput Toboali Kembali Telan Korban

by -1,140 views
Kondisi korban lakalantas sejurus setelah kejadian, Kamis (22/9/22).

FKBNews.com, TOBOALI – Terjadi kecelakaan maut antara sebuah mobil Avanza bernopol Polisi BN 1195 VT dengan sepeda motor Matic warna merah hitam tanpa Nomor polisi di tikungan jalan raya Desa Puput, Kabupaten Bangka Selatan pada Kamis (22/09/2022).

Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 13.30 WIB, menurut informasi dari warga di sekitar tempat kejadian. Mobil Avanza berwarna merah yang melaju dengan kecepatan rendah dari Toboali menuju perkantoran Parit tiga, sedangkan pengendara sepeda motor Metic melaju dari arah Sadai menuju Toboali dengan kecepatan yang cukup tinggi.

“Saat di tikungan tiba-tiba pengendara motor itu terjatuh ke sebelah kanan jalan, dan menghantam mobil avanza, sehingga tabrakan kedua kendaraan itu tidak terelakkan,” ujar salah satu warga yang menyaksikan langsung kejadian itu.

Akibat kecelakaan tersebut, seorang pengendara sepada motor Metic mengalami luka serius di bagian kepala, sehingga mengakibatkan pengendara sepeda motor tersebut meninggal dunia di tempat kejadian.

Dari informasi yang didapatkan, korban meninggal tidak membawa kartu Identitas atau tanda pengenal, serta tidak menggunakan helm, selain itu sepeda motor yang dikendarai korban juga tidak di lengkapi nomor polisi.

Untuk saat ini kejadian lakalantas tersebut sudah ditangani oleh pihak Satlantas Polres Bangka Selatan. Sedangkan jenazah korban saat ini sudah dibawah ke RSUD Bangka Selatan untuk penanganan lebih lanjut.

(Rct)

Leave a Reply

Your email address will not be published.