Peringati Hari Kartini, Karyawati Unmet Muntok Bagikan Bantuan Untuk Guru Ngaji

by
Caption: Salah seorang guru mengajar mengaji mendapatkan bantuan dari Karyawati Unmet Muntok. (Rd)

Penulis: Rudy

FKB News.com, MUNTOK, — Sedikitnya 10 guru mengajar mengaji rata-rata tergolong lanjut usia mendapatkan bantuan dari Karyawati Unit Metalurgi (Unmet) Muntok, Kamis, (21/4/2022).

Bantuan berupa perlengkapan sholat, sembako serta insentif berupa uang pembinaan tersebut dibagikan secara rumah ke rumah dan momen ini sengaja diambil berkaitan dengan Peringatan Hari Kartini tepatnya jatuh 21 April yang masih dalam bulan suci Ramadhan.

Koordinator Karyawati Unmet Muntok, Anita Bintawati, dalam persiapannya menyalurkan bantuan tersebut, dikonfirmasi FKB News. com, mengatakan, bantuan yang dibagikan bertujuan agar para guru mengaji ini merasakan berkah Idul Fitri serta puasa Ramadhan.

“Yang kita bagikan paket mukenah serta sajadah, insentif serta sembako untuk 10 orang, ” ujar Anita.

Menurut Anita, pembagian bantuan ini juga bertujuan agar para guru ngaji ini merasa diperhatikan setelah sekian lama mengabdi secara sukarela.

Sementara itu, Sa’diyah (79), salah seorang guru ngaji beralamatkan di Gang Cik Daud, Kelurahan Sungai Baru, Muntok mengaku senang usai menerima bantuan.

Menurut Sa’diyah selama dia menjadi guru ngaji banyak senangnya ketimbang susahnya karena semua dikerjakan dengan sukarela.

Leave a Reply

Your email address will not be published.