Pejabat Utama Di Lingkungan Polres Bangka Kembali Berganti

by -1 views
Upacara serah terima jabatan dan pergantian di lingkungan Polres Bangka di pimpin langsung Kapolres Indra Kuniawan di halaman Mapolres Bangka, Kamis (17/02/22).

FKBNews.com, BANGKA — Beberapa Pejabat Utama di wilayah Hukum Polres Bangka kembali berganti. Diantara Pejabat Utama yang berganti sesuai surat keputusan Kapolda Bangka Belitung Nomor Kep 169/II/2022, tgl 08-02-2022, yaitu Kabag Ops Kompol Ricky Dwiraya Putra di gantikan oleh Akp Yordansyah, Kasat Lantas Iptu Ramos di gantikan Iptu Ellen, Kasat Intel dari Akp Arief Ardian di gantikan Iptu Dicky Lesmana begitu juga dengan Kapolsek Belinyu Kompol Noval Nanusa Gegoh juga berganti.

Upacara serah terima jabatan dan pergantian di lingkungan Polres Bangka di pimpin langsung Kapolres Indra Kuniawan di halaman Mapolres Bangka, Kamis (17/02/22).

Dalam sambutannya Kapolres mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama dan kepada pejabat yang baru agar dapat beradaptasi dan menjaga kondusifitas.

“Terima kasih kepada jajaran yang berpindah tugas atas dedikasi dalam menjaga Kamtibmas dan menyukseskan penanganan Covid-19. Sementara bagi pejabat baru diharapkan segera beradaptasi dan menjaga kondusifitas di wilayah Hukum Polres Bangka,” pinta Kapolres.

Dikatakan Kapolres pengantian dan mutasi di lingkungan Polri merupakan hal yang biasa.

“Mutasi jabatan adalah hal yang biasa dan wajar terjadi dalam lingkungan Polri.Hal ini sebagai bentuk penyegaran bagi yang bersangkutan, dan juga merupakan bagian proses pembinaan SDM,” tandasnya. (Tami).

Leave a Reply

Your email address will not be published.