Kejari Babar Gelar Podcast “Kepoin Jaksa”

by
Kajari Bangka Barat, Helena SH, MH

FKB News, BABAR – Kejaksaan Negeri Bangka Barat mengadakan Podcast KEPOIN JAKSA dengan tajuk #JaksaPeduliInvestasi yang berjudul “Strategi Membangun Daerah Melalui Investasi yang Terarah dan Terukur” dengan bintang Tamu : Bupati, Waki Bupati dan Kepala Dinas Penanaman Modal dan PTSP Kabupaten Bangka Barat, yang dilaksanakan di Aula Kejaksaan Negeri Bangka Barat, Jum’at (4/2/22) sekira pukul 09.00 -11.00 WIB.

Kegiatan Podcast KEPOIN JAKSA ini merupakan bentuk tindak lanjut dari perintah Jaksa Agung, yang mana pada tanggal 14 Desember 2021 lalu, Jaksa Agung Burhanuddin dan Wakilnya Setia Untung Arimuladi pada acara Seminar Investasi bertajuk Capturing Indonesia’s Investment Opportunities in the New Normal Era, memberi jaminan kepada investor melalui kepastian hukum dan meningkatkan kemudahan berusaha dan investasi di Indonesia. dengan menjadikan pendampingan hukum bagi investor sebagai prioritas utama kerja Kejaksaan Agung RI

Kejaksaan Negeri Bangka Barat dalam hal ini turut berperan aktif dalam pembangunan Kabupaten Bangka Barat.
Kejaksaan Negeri Bangka Barat sesuai dengan amanat Jaksa Agung menyelesaikan berbagai hambatan yang dihadapi dengan didampingi oleh Kejaksaan.

“Kejaksaan Negeri Bangka Barat bertekad memberikan jaminan dan kepastian hukum sehingga diharapkan memberikan ketertarikan bagi para investor dalam menanamkan modalnya di Kabupaten Bangka Barat,” tandas Kajari Helena.

Pemerintah Kabupaten Bangka Barat berencana mengembangkan iklim investasi dengan cara memberikan pelayanan yang baik dan meningkatkan seluruh potensi yang ada di Kabupaten Bangka Barat.

Pemerintah Daerah Bangka Barat juga berkomitmen menjalin koordinasi lanjutan dengan Kejaksaan Negeri Bangka Barat dengan tujuan meningkatkan kepercayaan investor untuk berinvestasi di Kabupaten Bangka Barat. Diharapkan Kejaksaan dapat memberikan kepastian hukum terkait dengan investasi di Kabupaten Bangka Barat.

Pemerintah daerah Kabupaten Bangka Barat memberikan apresiasi terhadap Kejaksaan Negeri Bangka Barat yang sejauh ini telah memberikan pendapat hukum, pertimbangan hukum, pendampingan hukum, pelayanan hukum serta bantuan hukum terhadap Kabupaten Bangka Barat yang salah satu manfaaatnya dirasakan dalam menigkatkan kepercayaan investor untuk berinvestasi di Kabupaten Bangka Barat.(rel/tami).

Leave a Reply

Your email address will not be published.