Polsek Riau Silip Lakukan Monitoring dan Pengamanan Vaksinasi Malam Hari

by -0 views
Anggota Polsek Riau Silip lakukan monitoring dan pengamanan vaksinasi di malam hari.

FKB News, RIAU SILIP –Kepolisian Sektor (Polsek) Riausilip kembali melakukan monitoring dan pengamanan kegiatan vaksinasi dimalam hari di pasar malam Dusun Simpang Lumut Desa Riau Kecamatan Riausilip, Kabupaten Bangka, Sabtu (4/12) Malam.

Pelaksanaan kegiatan vaksinasi tersebut, dilakukan pada malam hari dengan sasaran warga di seputaran pasar, para pengunjung pasar, dan para pedagang yang ada di kawasan pasar malam, dan juga warga Simpang Lumut, Kecamatan Riausilip.

Hal tersebut disampaikan Kapolsek Riausilip, Iptu Eka Noprianto Zein seijin Kapolres Bangka, AKBP Widi Haryawan, S.I.K, bahwa pihaknya telah melakukan pengamanan dan monitoring terhadap pelaksanaan vaksinasi pada malam hari di pasar malam simpang lumut, Desa Riau, Kecamatan Riausilip.

“Adapun kegiatan vaksinasi tersebut, terselenggara berkat kerjasama antara Polsek Riausilip dengan Puskesmas Riausilip dan Dinkes Kabupaten Bangka serta Perangkat Desa Riau Kecamatan Riausilip,” terang Eka Noprianto.

Dijelaskannya, pada pelaksanaan vaksinasi kali ini, untuk penggunaan jenis vaksin sendiri baik dosis pertama dan dosis kedua menggunakan vaksin Pfizer
sementara tenaga Nakes yang dipersiapkan pada vaksinasi tersebut berjumlah 6 orang

“Untuk sasaran warga masyarakat yang di vaksin pada pelaksanaan pada malam hari di simpang lumut Desa Riau ada sebanyak 18 orang yang telah divaksin dengan rincian 17 orang dengan dosis pertama dan untuk dosis kedua ada 1 orang,” demikian Iptu Eka Noprianto Zein Kapolsek Riausilip (rom)

Editor: Romli

Leave a Reply

Your email address will not be published.