Elfi Oktianti Tegaskan PEKA Garda Terdepan Membela Erzaldi dari Segala Fitnah

by -

BANGKA BARAT – Ketua Pemerhati Kebijakan Publik Pemerintah dan Advokasi (PEKA) Kabupaten Bangka Barat, Elfi Oktianti S.H akhirnya buka suara usai banyaknya berita miring yang diduga sengaja dibuat untuk menjatuhkan citra Bakal Calon Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Erzaldi Rosman Djohan.

Kepada awak media Selasa (03/08), Elfi mengungkapkan, bahwa pengiringan opini yang dibuat oleh segelintir oknum media tersebut diduga kuat ditunggangi akan kepentingan politik, apalagi menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Babel ini.

Padahal, lanjut dia, Erzaldi merupakan sosok yang baik hati, sosok pemimpin yang mengayomi, sosok pemimpin yang dirindukan masyarakat ditengah melemahnya kondisi perekonomian Babel saat ini.

“Sosok Pak Erzaldi ini kita tau elektabilitasnya sangat tinggi, artinya sebagian besar masyarakat masih menginginkan Erzaldi Rosman memimpin Babel untuk 5 tahun kedepan. Tapi karna hal ini pula ‘musuh’ politiknya mungkin menggunakan cara-cara kotor agar dapat menjegal beliau, sungguh ini sangat kita sayangkan sekali,” ungkap Elfi.

Elfi menegaskan, bahwa fitnah-fitnah yang ditujukan kepada Erzaldi Rosman Djohan tidaklah benar. Apalagi hingga menggiring narasi untuk menetapkan Erzaldi Rosman sebagai tersangka dalam pusaran kasus korupsi, tentu hal tersebut tidak ada dasar sama sekali untuk dibenarkan.

Maka dari itu, dirinya berharap masyarakat dapat menilai dengan cerdas setiap informasi yang beredar, dan tidak mudah percaya dengan opini-opini yang sengaja dibuat demi kepentingan sekelompok oknum saja.

“Karna akan sangat sayang sekali jikalau masyarakat langsung percaya dengan informasi yang menyesatkan tersebut. Kami pun percaya bahwa masyarakat bisa menilai dengan baik sosok pak Erzaldi. PEKA ada di garda terdepan untuk sepenuhnya membela Pak Erzaldi dari segala fitnah yang menjerumuskan tersebut,” tegas Elfi. (Rel)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *