Suami Brutal Ini Aniaya Istrinya Hingga Buta dan Kepala Belakang Bocor, Seperti Ini Kondisinya, Pelaku Kini Buron Polisi

by -
NU, ibu rumah tangga warga Kecamatan Tempilang ini tak berdaya setelah dianiaya suami sendiri hingga menyebabkan mata korban buta dan kepala bagian belakang bocor. (Ist).

Editor: Rudy

FKBNews.com, TEMPILANG, — Seorang ibu rumah tangga (IRT) mengalami kondisi tragis hingga matanya buta dan kepala bagian belakang bocor setelah dianiaya secara brutal oleh suaminya sendiri bernama Supri. NU (inisial,red), warga di Jalan Selepu Indah RT 10 Desa Air Lintang Kecamatan Tempilang Kabupaten Bangka Barat kini harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit akibat luka serius setelah dianiaya suaminya Minggu, (26/11/23), sekitar pukul 03.00 WIB dinihari.

Kapolsek Tempilang, Iptu Intan Diputra, menjelaskan penganiayaan berat dilakukan pelaku Supri terhadap istrinya NU terjadi di rumah korban. Usai dianiaya korban mengalami luka serius di bagian wajah, terutama di mata yang sepertinya terkena sayatan benda tajam.

“Korban mengalami, bibir robek, gigi patah, kepala belakang bocor, dan juga bagian penglihatan menjadi dampak tragis dari pemukulan yang brutal oleh pelaku, sampai saat ini kami terus melakukan pengajaran terhadap pelaku” terang kapolsek.

Diketahuinya aksi sadis suami ini setelah kakak pelapor melaporkan kejadian ini ke Polsek Tempilang usai menemukan korban tidak sadarkan diri. Hingga selanjutnya korban dibawa dan dirawat di rumah sakit. Mirisnya, akibat penganiayaan brutal itu, mata sang istri tidak bisa melihat.

“Polsek Tempilang segera melakukan pengejaran terhadap pelaku , yang saat ini masih buron. Masyarakat diminta untuk berkoordinasi dengan polisi apabila mengetahui keberadaan pelaku demi keadilan bagi korban yang harus menanggung dampak tragis ini, ” ujar kapolsek.

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui motif penganiayaan sadis suami kepada istrinya ini. Si istri pun karena kondisinya belum memungkinkan masih sulit dimintai keterangan. (Sumber: Humas Polres Babar/Rudy).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *