Erigustian Bersama Imam Wahyudi, Berikan Bantuan Kursi Roda kepada Lansia

by -

FKBNEWS.COM, BANGKA – Erigustian selaku  anggota DPRD Kabupaten Bangka dari PDI- P, bersama Direktur Rudi Center Imam Wahyudi kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap warga yang membutuhkan bantuan.

Seperti halnya bantuan terhadap dua warga yang lanjut usia dengan memberikan bantuan kursi roda yang ada di komplek Pepabri Kelurahan Parit Padang Kecamatan Sungailiat Kabupaten Bangka, Sabtu (14/10/2023).

Imam Wahyudi selaku direktur Rudi Center memgatakan pihaknya tak henti hentinya dalam membantu masyarakat.

” Untuk membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan Rudy Center dan PDI Perjuangan miliki program yang khusus terutama dibidang kesehatan. Dengan bantuan kursi roda ini dapat meringankan beban keluarga serta memudahkan kegiatan sehari hari. Sehingga tidak perlu lagi untuk membeli kursi roda,” sebutnya.

” Selain itu aksi sosial ini merupakan arahan dari bapak Rudianto tjen selaku anggota DPR RI dapil Bangka Belitung untuk selalu hadir dan membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan,” ujar Imam Wahyudi sekaligus caleg DPRD Babel dari PDI-P.

Ditempat yang sama Erigustian selaku anggota DPRD Kabupaten Bangka mengatakan, tujuan dari bantuan ini sebagai upaya pelayanan kesejahteraan.

” Bantuan ini sebagai upaya kesejahteraan sosial yang terbaik bagi lansia.

selain itu program PDI-P bersama Rudi Center cukup banyak seperti operasi katarak, operasi bibir sumbing serta pengobatan gratis untuk masyarakat yang ada di desa desa,” kata Erigustian.

Sementara Suratto selaku warga komplek pepabri Kelurahan Parit Padang Kecamatan Sungailiat merasa senang atas bantuan kursi roda yang di terimanya.

” Alhamdulillah atas bantuannya serta ucapan terimakasih juga kepada pak Imam Wahyudi selaku direktur Rudi Center dan pak Erigustian selaku anggota DPRD Kabupaten Bangka dari Fraksi PDI-P yang telah peduli kepada masyarakat semoga dengan bantuan ini dapat bermanfaat dan mempermudah kami beraktipitas sehari hari,” apresiasi Suratto.(tami)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *