Bupati Mulkan Berikan Bantuan Kepada Pasien yang Berobat di Jakarta

by -

FKBNEWS.COM, JAKARTA – Bupati Mulkan berikan bantuan kepada pasien yang melakukan pengobatan kelenjar gatah bening terhadap pasien Yupenta Kontatika warga Kelurahan Jeletik Kecamatan Sungailiat dan Chiara Audrey Kya dari komplek BTN Karya Makmur Kecamatan Pemali Kabupaten Bangka yang mengidap keluhan jantung bocor.

Kedua pasien tersebut saat ini sedang menunggu panggilan untuk perawatan medis di rumah sakit yang ada di jakarta. Sambil menunggu panggilan mereka menginap di rumah singgah Pemda Bangka yang berada di Jalan Mangga Raya Jakarta, Kamis (14/09/2023).

Dalam pertemuan tersebut Bupati Mulkan turut prihatin terhadap kedua pasien yang akan menjalani pengobatan terhadap penyakit yang di derita oleh warga kita.
” Atas nama kepala daerah dan pribadi merasa prihatin terhadap kedua warga kita yang sedang mendapat musibah dan berharap mereka segera sembuh sehingga dapat berkumpul kembali dengan keluarga di Bangka. Ia juga mengapresiasi peran Mess Perwakilan Pemda Bangka dalam membantu masyarakat Bangka yang memerlukan perawatan di Jakarta,” ujar Mulkan.

” Selain itu yang terpentingnya menjaga dan memelihara Mess Perwakilan Pemda Bangka agar tetap berfungsi untuk masyarakat yang membutuhkan perawatan di Jakarta,” sambung Mulkan.

Sementara itu Badrisah,  selaku pengurus Perwakilan Pemda Bangka, mengatakan bahwa Mess ini sangat membantu. Dengan keberadaan mess ini sangat membantu sekali, terutama bagi warga yang sakit yang perlu menginap sebelum perawatan di Rumah Sakit. Ia berharap fasilitas Mess Perwakilan Pemda Bangka terus ditingkatkan dan mendapatkan dukungan dari pihak lain seperti DPRD Kabupaten Bangka.
” Kedepannya, diharapkan ada fasilitas seperti mobil ambulance yang dapat membawa pasien dari Mess Perwakilan Pemda Bangka ke Rumah Sakit untuk memudahkan proses perawatan,” harap Badrisah.

Dalam kunjungan tersebut turut mendampingi Yusmiati Mulkan, Kabag Keprotokolan Setda Bangka, Plt Kabag umum dan lainnya.(tami)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *