Ratusan Warga Dusun VII Cungfo Meriahkan HUT RI Ke 78.

by -

FKBNEWS.COM, BANGKA – Ratusan warga Dusun VII Cungfo Desa Bukit Layang Kecamatan Bakam ikut meriahkan HUT RI yang ke 78, Minggu(27/08/2023).

Seperti yang di janjikan oleh panitia Iwan Gogo kepada Fkbnew.com di lapangan, bahwa hari ini dirinya selaku ketua panitia pelaksana menepati janji kepada warga Dusun VII Cungfo.

” Seperti yang sudah dijanjikan tepatnya hari ini Minggu, 27 Agustus 2023 kegiatan lomba untuk memeriahkan HUT RI yang 78 terlaksana dengan lancar.yang mana berbagai kegiatan yang kami laksanakan. Untuk katagori laki laki, Lari karung, Cantol Keranjang, Paku balok, Tarik tambang, Lari Kapit Balon dan lain lainnya.

” Untuk katgori ibu ibu diantaranya, Susun warna, Pindah bola, Apit balon, Pindah Sagu, Pindah sarung,” beber Iwan.

Iwan pun mengaku bangga atas kekompakan dan kebersamaan oleh warga Dusun VII Cungfo.

“Kami selaku ketua pelaksana dan kawan kawan mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga yang telah berpartisipasi atas terlaksana kegiatan ini. Berkat kekompakan dan kebersamaan warga, Sehingga kegiatan ini berjalan lancar. kedepan acara seperti ini akan kita lanjutkan setiap tahunnya,dan semua anggaran pelaksanaan ini murni swadaya masyarakat kami yang ada di Dusun Cungfo dan kawan kawan pengusaha yang ada di lingkungan ini juga, Dari warga, Oleh warga dan untuk warga.,” kata Iwan bangga.

“Untuk hiburan rakyat pada 31 Agustus nanti berupa orgen tunggal merupakan bantuan dari sponsor,”  sambung Iwan.

Di tempat yang sama, Anis yang biasa di sapa, pihaknya mewakili ibu ibu yang ada di Dusun VII Cungfo mengaku bangga dan terhibur atas kegiatan ini.

” Dalam kegiatan perayaan HUT RI yang ke 78 di Dusun Cungfo ini bukan berharap menang atau kalahnya, dan hadiah yang di perebutkan. Akan tetapi kekompakan dan kebersamaan warga yang telah menunjukakan persatuan serta kebersamaannya itu yang lebih terpenting, Serta berharap kedepannya acara yang sudah di laksanakan ini agar di pertahankan dan bila perlu lebih meriah lagi dari yang sudah kita laksanakan saat ini,” pinta Anis.(tami)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *