Reses Bulan Juli dan Agustus, Rudianto Tjen: Banyak Laporan Kerusakan Jalan Dan Mahalnya Harga Pupuk

by -

FKBNEWS.COM, BANGKA – Anggota DPR RI dari PDI-P dapil Bangka Belitung Rudianto Tjen dalam resesnya pada bulan juli ini pihaknya banyak mendapatkan laporan terkait kerusakan jalan dan juga harga pupuk yang mahal.

Dalam resesnya di Lingkungan Jelitik Kelurahan Jelitik Kecamatan Sungailiat Kabupaten Bangka Provinsi Bangka Belitung, Rudianto Tjen di dampingi ketua DPRD Bangka dari PDI-P Iskandar Sidi, Anggota DPRD Bangka Erigustian, Ketua Bapilu Imam Wahyudi dan para kader PDI-P terbaik lainnya.

Kedatangan anggota DPR RI Rudianto Tjen dan rombongan di sambut antusias warga dengan penuh rasa bahagia yang luar biasa sehingga membludak dari kapasitas tenda yang di sediakan dan di sambut tepuk tanggan yang luar biasa juga.

Kepada wartawan usai resesnya Rudianto Tjen mengatakan kepulangannya pada bulan ini untuk melakukan reses, Rabu (26/07/2023).

” Bulan Juli sampai Agustus ini saya pulang ke Bangka Belitung dalam rangka reses pada daerah pemilihan saya. Selama seminggu di Bangka Belitung banyak mendengar pendapat masyarakat tentang kerusakan jalan dan mahalnya harga pupuk. Oleh karena itu program teman teman yang ada di pemerintah daerah yang perlu kita dukung,” ujarnya.

” Dan teman teman saya yang ada di DPRD tingkat 1 dan tingkat II agar cepat di followup apa yang menjadi kebutuhan masyarakat itu segera terpenuhi terutama kerusakan jalan yang ada di mana mana termasuk jalan jalan yang tembus, Serta harga pupuk juga mendominasi,” pinta Rudianto Tjen.

Rudianto Tjen berjanji akan membicarakan hal tersebut kepada kawan kawan yang ada di pusat.

” Semua permasalahan nanti akan kita bicarakan sesuai tingkatannya. Dan saya juga akan mendengar dari pemerintah daerah apa yang menjadi permasalahannya supaya dapat di selesaikan secepat cepatnya, Baik terhadap kerusakan jalan dan juga mahalnya harga pupuk,” janjinya.

” Berbahagialah teman teman kita yang ada di PDI-P. Karena saya sudah membawa teman teman ini bertemu dengan ketua atau wakil ketua di DPR RI. Karena sumber dana ini rata rata dari pusat.sehingga kita minta tolong teman teman saya sesuai bidang masing masing. Baik itu dana DAK dan juga DAU. Kita juga meminta kepada pusat agar memberikan dana yang banyak supaya kita bisa merencanakan program yang banyak dan membangun yang banyak untuk Bangka Belitung,” sebut Rudianto Tjen.

Rudianto Tjen juga mengatakan saat ini teman teman kita banyak yang berada di jakarta.

” Saat ini teman teman kita banyak yang ada di jakarta untuk.pengurusan anggaran tahun anggaran 2024 yang akan datang. Kita berharap dengan selesainya covid ini pemerintah pusat lebih loyal lagi dalam memberikan dana kepada pemerintah daerah kita,” sambung Rudianto Tjen.(red).

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *