Gala Siswa Tingkat SMP Resmi Dibuka

by -
Boy Yandra saat membuka gala siswa tingkat SMP, Senin (3/7/23).

FKBNEWS.COM, BANGKA – Liga sepak bola gala siswa Indonesia tingkat SMP se Kabupaten Bangka tahun 2023 resmi dibuka di lapangan bola Bina Satria Jalan imam Bonjol Sungailiat Kabupaten Bangka Provinsi Bangka Belitung Senin(3/07/2023).

Pembukaan gala siswa tersebut dilakukan oleh Bupati Bangka melalui asisten bidang sumber daya kamanusian Boy Yandra.

Dalam sambutannya Boy Yandra mengatakan, Kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi serta mencari bibit baru.

” Kegiatan gala siswa tingkat smp ini merupakan ajang silaturahmi serta mencari bibit baru untuk sepak bola di tingkat smp se Kabupaten Bangka tahun 2023. Untuk itu jaga seportipitas dalam pertandingan. Selain itu kegiatan ini merupakan ajang pormula sebelum malangkah kepada jenjang selanjutnya.

” Untuk usia di tingkat anak smp ini emosionalnya cukup tinggi,sehingga dalam pertandingan nanti agar tidak mudah tersinggung, Apabila tersentuh oleh lawan. Yang terpenting dalam ajang sepak bola ini bisa menguasai pikiran, Tehnik dan tak kalah penting lagi jaga stamina, Dengan menjaga kebugaran tubuh agar tetap sehat serta istirahat yang cukup,” harap Boy.

Boy menambahkan kegiatan ini hanya di ikuti 6 Kecamatan di Kabupaten Bangka.

” Pada pertandingan ini sebenarnya ada delapan Kecamatan, Akan tetapi dua Kecamatan tidak mengikut sertakan timnya, Diantaranya tim kecamatan yang ikut dalam gala siswa tingkat smp ini, Kecamatan Belinyu, Sungailiat, Merawang,Puding Besar, Bakam, Dan Kecamatan Pemali. Sementara dua kecamatan yang absen, Kecamatan Mendo Barat dan Riau Silip,”  Tambah Boy.

Turut hadir dalam pembukaan tersebut diantaranya,Kapolres Bangka, Kejari, Kepala Opd, Pimpinan Baznas, Camat, Dan menejer tim dari masing – masing Kecamatan.(tami)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *