Anak Kurang Mampu Juga Berhak Merasakan Kebahagiaan, Bupati Mulkan : Negara Juga Harus Hadir Seperti Amanat Konstitusi

by -

FKBNews.com, BANGKA – Bupati Mulkan katakan anak – anak kurang mampu juga berhak merasakan kebahagian dan negara harus hadir sesuai amanat konstitusi.

“Dengan berbagi rizki dan menyantuni anak yatim piatu merupakan bentuk kepedulian pemerintah daerah bersama Bank Sumsel Babel, dengan berbagi kepada anak – anak di panti asuham alkausar,semoga bermanfaat dan bekal untuk anak – anak kita untuk menghadapi lebaran idul fitri nanti,” kata Bupati Mulkan dalam sambutannya di rumah dinas Bupati Jalan Imam Bonjol Sungailiat Bangka, Minggu(2/04/2023).

“Semoga kebahagian ini bisa dirasakan sama seperti kebahagian yang dirasakan anak -anak kita yang masih mememiliki orang tua hingga saat ini.mereka juga merupakan tanggung jawab kita bersama,” sambungya.

Kegiatan sosial ini tak lepas dari kontribusi berbagai pihak yang selalu bersama sama Pemkab Bangka dalam membangun daerah. Dan berharap kerjasama tersebut dapat terus terjalin di waktu mendatang
“Terimakasih semua pihak yang sudah membantu Pemkab Bangka dalam semua kegiatan dan program sehingga semuanya bisa terlaksana baik, Pemkab Bangka tidak bisa membangun apa-apa tanpa ada kerjasama dengan pihak lain,” demikian Bupati Mulkan.

Hadir dalam acara di rumah dinas Bupati tersebut, Sekda Bangka Andi Hudirman, Kepala OPD, Ketua Majelis Ulama (MUI) Bangka H. Syaiful Zohri, dan undangan lainnya.

Di penghujung acara di isi dengan ceramah yang disampaikan ustad Syaiful Zuhri dan dilanjutakan dengan berbuka bersama dan sholat magrib berjamaah.(tami)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *