Liga U 21 Resmi Dimulai, Bupati Mulkan : Jaga Sportivitas 

by -

FKBNews.com, BANGKA – Liga U – 21 yang memperebutkan piala Bupati Cup tahun 2023 resmi dibuka di Stadion Orom Sungailiat Kabupaten Bangka Provinsi Bangka Belitung, Jum’at(24/02/2023).

Pembukaan kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Bupati Mulkan yang disaksikan, Sekda Bangka Andi Hudirman, Camat selaku Menejer U21, para pemain, Offisial dan para undangan lainnya.

Liga U 21 tersebut diikuti 10 klub sepak bola dari Delapan Kecamatan. Masing masing klub nantinya akan mendapat hadiah berupa uang, dan Tropy. Bagi pemain terbaik dan top skor juga mendapatkan hadiah.

Ajang kompetisi ini bukan untuk mencari musuh, yang lebih terpenting untuk menjalin silaturahmi, serta untuk seleksi U 21 yang mana nantinya untuk diseleksi persiapan Porprov bulan Agustus mendatang yang akan di aksanakan di Muntok Kabupaten Bangka Barat.

“Kami atas nama pemerintah Kabupaten Bangka mengucapakan terima kasih kepada segenap lapisan masyarakat serta panitia selaku penyelengara kegiatan ini, saya berharap kepada seluruh pak Camat yang ada di kabupaten Bangka ini selaku menejer U 21 agar dapat menjaga para pemainnya serta menjunjung tinggi dan  menjaga sportipitas pada saat pertandingan nanti,” harap Mulkan saat memberikan sambutannya.(bt)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *