Wakil Ketua DPRD Rendra Basri : Hasil Akhir Ditentukan Bupati Mulkan Atas Dasar Pertimbangan

by -
Rendra Basri (kanan) saat dibincangi wartawan, Senin (6/2/23).

Fkbnews.com, Sungailiat – Hasil akhir penetapan Direktur Perumda Tirta Bangka Ditentukan oleh Bupati Mulkan atas dasar pertimbangan dan masukan team seleksi, Pada prinsipnya semua tahapan sudah dijalankan panitia  dengan baik.

“Mulai dari pembukaan, pendaftaran, verifikasi dan seterusnya. Kita berharap siapapun yang terpilih bisa membawa tirta Bangka jauh lebih baik kedepannya,” kata Wakil Ketua DPRD Bangka Rendra Basri kepada wartawan di gedung wakil rakyat daerah Kabupaten Bangka, Senin(6/02/2023).

Dikatakan Rendra kalau perusahaaan  sehat, tentunya dapat berkembang dengan baik, tinggal pengembangannya seperti apa kedepannya, Ini perlu orang yang paham Coer bisnis. Sehingga bisa membawa kemajuan yang cukup signifikan terhadap perusahaan yang di pimpinnya. Sehingga dalam menjalankan roda usahanya tidak hanya mengejar  profit semata,tetapi lebih memperhatikan juga sosial untuk masyarakat,” Pinta Rendra.

“Mudah-mudahan direktur yang terpilih nanti memiliki kualitas dan mampu membawa PDAM ini lebih besar dan maju.Di karenakan PDAM  Tirta Bangka ini sudah jadi Perumda.jadi tidak hanya terfokus  mengalir air atau menjual air ke  masyarakat saja tetapi harus ada pengembangan usaha dan bisa membawa pihak ketiga  untuk berinvestasi,” Harap Rendra.

Dikatakanya,  Perumda Tirta Bangka sudah berjalan dengan baik namun dirinya berharap dengan habisnya masa kepemimpinan Perumda Tirta Bangka. “Maka diharapkan direktur yang baru lebih kompeten dan mengetahui seluk beluk pengembangan bisnisnya,” tambah Rendra.

Saat disingggung siapa dari calon direktur yang akan ditunjuk oleh Bupati Bangka Mulkan SH.MH.

“Ada tiga calon yang  masuk nominasi dari 6 calon. Namun saya belum tahu siapa dari Tiga calon ini. Bagi yang masuk nominasi akan dipilih secara objektif oleh panitia dan pemilihan ditentukan pemilik  perusahan yang di wakilkan kepada Bupati Bangka. Mereka akan rapat untuk menentukan yang terbaik diantara yang baik dari ketiga calon direktur PDAM Tirta Bangka tersebut,” pungkas Rendra.(bt).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *