Erigustian Bersama Imam Wahyudi Kembali Penuhi Janjinya Lakukan Bansos

by -

FKBNews.com, SUNGAILIAT – Erigustian selaku anggota DPRD Kabupaten Bangka Dapil Sungailiat dari PDIP bersama Imam Wahyudi selaku Direktur Rudi Center sekaligus selaku Badan Pemenangan Pemilu (BAPILU)dan keduanya merupakan politisi sekaligus kader PDIP kembali mewujudkan janjinya untuk menyapa dan berbagi kepada warga yang asa di Kecamatan Sungailiat jum’at(20/01/20233).

kedatangan anggota DPRD Erigustian bersama Imam Wahyudi selaku direktur Rudi Center kembali di nanti warga,hal ini tampak dari sambutan warga yang cukup antusia saat kedatangan rombongan tersebut.

Eri mengucapkan terima kasih atas sambutan warga yang telah berkenan menerima kehadiran kami.

,”Tentunya atas nama pribadi sekaligus atas nama Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan(PDIP)sangat berterima kasih kepada warga Dusun Rebo Desa Rebo,warga Jelitik Kelurahan Jelitik,warga Air Kenangan Kelurahan Kenanga,warga Lubuk Kelik Keluhan Lubuk Kelik dan warga Jalan Laut Kelurahan Matras,”Apresiasi Ery kepada warga saat di temui wartawan, Jum’at(20/01/2023).

Di tegaskan Eri sesuai janjinya pekan kemarin pihaknya akan kembali berbagi mendekati imlek.

,”Sesuai apa yang saya janji pekan kemarin pihaknya akan kembali turun langsung kelapangan menyapa warga dan sedikit berbagi meskipun hanya sekedar minuman dan juga beras,ini bentuk kepedulian kita selaku anggota DPRD yang telah di bantu warga sehingga kita bisa duduk kursi DPRD tersebut sebagai bentuk terima kasih kita dan penyambung aspirasi mereka,”Kenang Eri.

Eripun kembali mengatakan silaturahmi ini tidak hanya momen imlek seperti ini saja,akan tetapi sejak dulu di lakukan.

,”Ajang silaturahmi ini saya lakukan tidak hanya momen hari hari besar seperti imlek ini saja di lakukan,akan tetapi sebelum ini sudah di laksanakan,dengan bersilaturahmi turun ke bawah semangkin mempererat hubungan emosional kita denga masyarakat,”Ucap Eri.

Eripun menegaskan,apalagi di saat warga kita ada yang meraya tahun baru imlek tentunya bisa sedikit meringankan beban meraka.

“Tentunya saat ini ada warga kita yang akan merayakan imlek,saya selaku peribadi ingin melihat warga saya bahagia bersama keluarganya sehingga bisa sedikit meringankan bagi mereka yang merayakan imlek tersebut,tentunya hal berbagi seperti ini akan terus kita laksanakan tidak hanya ketika imlek ini saja,akan tetapi berbagi seperti ini akan terus kita lakukan,akan tetapi kita atur waktu pelaksanaan dan juga kemampuan riski yang saya dapatkan ,”Janji Eri.

Sementara Imam Wahyudi selaku direktur Rudi Center menegaskan,pihak dalam hal ini mewakili pak Ir Rudianto Jhen sebagai anggota DPR RI dapil Bangka Belitung sekaligus wakil  bendahara umum DPP.

“Dalam hal ini saya mewakili pak Ir Rudianto jhen sebagai anggota DPR RI dapil Bangka Belitung sekaligus wakil bendahara umum yang bergerak di bidang Kesehatan untuk mendampingi pak Erigustian selaku anggota DPRD Bangka untuk menyapa dan berbagi kepada masyarakat dan turun kebawah secara langsung melakukan bansos itu adalah bentuk kepedulian partai wong cilik dan sesuai arahan oleh ketua umum,meskipun hanya dalam bentuk beras dan minuman seadanya ini merupakan bentuk kepedulian kita kepada masyarakat sedikit meringankan bagi masyarakat kita yang membutuhkan ,”Tegas Imam kepada wartawan jum’at(20/01/2023).

Tentunya dalam hal ini kita selaku kader pdip ingin membuat masyarakat kita bahagia,”Apalagi bansos yang di lakukan pak eri ini kita lakukan sebagian warga kita akan merayakan hari imlek,tentunya akan membuat masyarakat kita gembira.di tengah resesi global ekonomi kita yang lagi lesu saat ini pak eri bisa berbagi kepada masyarakat melalui bansos tentu hal ini sangat luar biasa,”apresiasi imam.

Lanjut imam,sesuai arahan ketua umum kita harus turun kebawah.

“Selaku partai pelopor wong cilik kerja kerja partai tersebut harus lansung turun kebawah dan tidak hanya ketika harus ada agenda politik tertntu saja baru menyapa masyarakat dan berkampanye,akan tetapi harus setiap hari,melihat mendengar dan apa yang menjadi aspirasi masyarakat,untuk menuju kemenangan tersebut harus berkorban,berbuat dan bekerja kera pesan ketua umum,”demikian di ingatkan imam.

Salah salah perwakilan warga Jalan Laut bernama Acun mengaku senang atas bansos tersebut.”Sebagai warga Jalan kami merasa senang atas bantuan yang di berikan pak Erigustian dan pak Imam selaku perwakilan Rudi Center,karena peduli dan sering kelapangan mendengarkan apa yang menjadi keluhan serta aspirasi masyarakat,seperti saat ini mereka,datang memberikan bantuan kepada warga,meskipun kita tahu pak Eri dan pak Imam adalah muslim,akan tetapi mereka tetap saja memberikan bantuan beras dan minuman bagi warga kami yang merayakan Imlek tentu kami berterima kasih kepada pak Eri dan pak Imam karena peduli juga warga yang merayakan imlek,semoga pak Eri dan pak Imam sukses selalu,”apresiasi dan do’a Acun.

Begitu juga halnya dengan Ace selaku warga rebo mengucapkan terima kasih atas kepedulian pak Eri dan Imam dari Rudi Center.

“Selaku warga rebo sangat berterima kasih atas bantuan yang di berikan pak Eri dan pak Imam selaku perwakilan Rudi Center,dengan bantuan berupa air minum dan beras agar dapat meringankan beban warga rebo yang akan merayakan tahu imlek,”apresiasi Ace.(Tami)