Wakil Ketua Komisi III DPRD Bangka, Marianto : Dinas Pariwisata selaku Leading Sektor Segera Turun ke Lapangan

by -633 views
Marianto.

FKBNews.com, BANGKA — Wakil Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Bangka dari Fraksi PKS, Marianto meminta Dinas Pariwisata selaku leading sektor proyek Eksotik Pantai Matras untuk turun ke lapangan dan pihak penyedia juga harus bertanggung jawab.

Hal tersebut disampaikan Marianto saat di mintai tanggapannya melalui pesan WhatsApp oleh wartawan, Jum’at (20/01/2023).

Ditegaskan Marianto pihaknya meminta pihak penyedia juga harus bertanggung jawab.”Untuk proyek Eksotik Matras, yang pengerjaannya dilaksanakan oleh CV PRAKASA MAJU BERSAMA, pekerjaannya selesai di bulan Desember 2022, yang nampak sudah ada kerusakan di titik titik tertentu, proyek yang menelan biaya 3,1 M, pelaksana kegiatan harus bertanggung jawab atas kerusakan tersebut apalagi masa pemeliharaan 6 bulan, maka segera turun kelapangan utk perabaikannya,” tandas Marianto.

Dikatakan Marianto pihak Dinas Pariwisata selaku leading sektor dari kegiatan ini harus mengkomunikasikannya,. “Pihak dinas Pariwisata selaku leading sektor dari kegiatan tersebut harus mengkomunikasikannya ke pihak penyedia sebagai bentuk tanggung jawab dari kegiatan tersebut,” demikian Marianto. (tami)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *