DPD Partai Nasdem Bangka Barat Nobar Peresmian Gedung Nasdem Melalui Live Streaming Youtube

by
Bupati Bangka Barat, H. Sukirman foto bersama kader dan simpatisan partai Nasdem di rumah dinas bupati, Selasa (22/2/22).

FKB News, MUNTOK — Bupati Bangka Barat H Sukirman Nonton Bareng (Nobar)  peresmian gedung Nasdem di Jakarta bersama jajaran Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasdem di halaman belakang pelataran rumah dinasnya, Selasa(22/02/22).

Nobar melalui Live Streaming Yuotube di hadiri para Kader dan juga Simpatisan dari Partai Nasdem dari Kecamatan yang ada di Kabupaten Bangka Barat.

Miuni selaku Dapil Kecamatan Muntok dan Kecamatan Simpang Teritip yang saat ini duduk sebagai Wakil Ketua 1 DPRD Bangka Barat menyambut baik Nobar peresmian gudeng Nasdem di Jakarta tersebut.

“Tentunya saya mewakili keluarga besar  Partai Nasdem Bangka Barat mengapresiasi atas dedikasi pimpinan tertinggi partai Nasdem Pak Surya Paloh yang mana pada saat ini,Partai Nasdem sudah memiliki rumah sendiri,dan kita berharap juga kedepannya partai nasdem dapat memiliki kader kader terbaik dari partai Nasdem,dan berharap kedepan memberi kesempatam kepada generasi muda untuk berkiprah dan berkarir melalui partai Nasdem,” ungkap Miuni.

Sementara Bupati Bangka Barat H Sukirman selaku orang nomor satu di Bangka Barat juga mengapresiasi atas peresmian kantor pusat Partai Nasdem.

“Pertama tama saya ucapkan terima kasih kepada Pak Surya Paloh dalam peresmian kantor baru Partai Nasdem setinggi 23 lantai di Pusat Ibu Kota Jakarta,dan semua simpatisan di seluruh indonesia untuk mengikuti persemian secara Nasional,termasuk Bangka Belitung dan juga khusus Bangka Barat pada hari ini,” kata Sukirman.

Lanjut Sukirman kedepanya Partai Nasdem lebih menjaga kekompakan.

“Alhamdulillah pada hari ini hari yang bagus sekali tepatnya tanggal 22 Bulan Dua tahun 2022,semua DPC yang ada di bangka barat bisa bersilaturahmi dan menjaga kekompakan agar partai Nasdem semangkin solid dan selalu menjaga kekompakan,” harap Sukirman.(tami).

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.