Lagi, Proyek Gedung RSUD Depati Hamzah Senilai 47 Miliar Rupiah Molor

by -7 views
Progres pembangunan gedung RSUD Depati Hamzah kota Pangkalpinang, Sabtu (12/2/22)

FKB News, PANGKALPINANG –  Proyek pembangunan gedung Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Depati Hamzah milik Dinas Kesehatan Kota Pangkalpinang senilai Rp.47.077.379.000-, masih belum rampung alias molor dari batas waktu pelaksanaannya.

Dari hasil pantauan di lapangan, hingga saat ini proyek tersebut masih terus berlangsung, tampak sejumlah pekerja bangunan sedang mem-plester dinding depan bangunan, dan beberapa pekerja lainnya sedang melanjutkan pekerjaan di dalam gedung.

Berdasarkan keterangan tertulis di papan proyek nomor : SPK. NO 01/SPP/RSUD-BMBK/DINKES-DAK/VII/2021, diketahui proyek yang bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) ini dilaksanakan oleh PT. Ardi Tekindo Perkasa dengan waktu pelaksanaan terhitung dari 16 Juli 2021 s/d 31 Desember 2021.

Papan plang proyek pembangunan gedung RSUD Depati Hamzah.

Menanggapi hal itu, Kepala Dinas Kesehatan Kota Pangkalpinang, dr. Hakim yang dikonfirmasi hingga berita ini diturunkan belum memberikan respon  mengenai proyek tersebut.

Sementara sebelumnya, kepala PUPR Kota Pangkalpinang, Migo mengaku tidak tau soal proyek pembangunan gedung RSUD Depati Hamzah.

“Saya tidak sebagai apa-apa disitu, nanti bapak tanya saja ke PPK nya, maaf saya sekarang sedang Diklat di Jakarta,” kata Migo saat dikonfirmasi wartawan melalui pesan Whatsapp, Sabtu (12/02/2022) siang.

Hingga berita ini diturunkan, PPK maupun pihak-pihak terkait masih dalam upaya konfirmasi. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *