Bupati Algafry Targetkan Pencapaian Vaksinasi di Bateng Hingga 90 Persen

by
Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman saat menghadiri kegiatan vaksinasi dan bansos buat lansia di Desa Sarang Mandi, Sabtu (11/12/21).

FKB News, SUNGAISELAN – Badan Intelijen Negara (BIN) wilayah Bangka Tengah, BELAPUN Jurnalis Bateng dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bateng bekerjasama dengan Pemerintah Kecamatan Sungaiselan dan Desa Sarang Mandi menggelar vaksinasi Covid-19 dan penyaluran bantuan sosial kepada lansia, Sabtu (11/12/21).

Dalam kesempatan itu, Bupati Kabupaten Bangka Tengah, Algafry Rahman menyampaikan jika pihaknya mengapresiasi kegiatan vaksinasi dan penyaluran bansos bagi lansia yang dilaksanakan pada hari ini.

“Pemerintah daerah kabupaten sangat mengapresiasi kegiatan vaksinasi Covid-19 dan penyaluran sembako bagi lansia di Desa Sarang Mandi,” ujar Algafry Rahman.

Lebih lanjut disampaikan Bupati Bateng bahwa dalam pencapaian vaksinasi, dirinya menargetkan pencapaian hingga angka 90 persen vaksinasi Covid-19 di seluruh desa Se- Bangka Tengah.

Dikatakannya, ada dua desa di Kecamatan Sungaiselan pencapaian vaksinasi Covid-19 sampai 100 persen, malah ada beberapa desa angkanya tembus 90 persen lebih.

“Sisanya yang belum capai 90 persen digenjot terus supaya targetnya tembus 100 persen. Kalau di Sarang Mandi sendiri sudah tembus angka 74 persen, ditambah data hari ini persentasenya capai 80 persen,” ungkapnya.

Orang nomor satu di Bangka Tengah ini juga mengatakan pencapaian vaksinasi Covid-19 tingkat kabupaten capai 74 persen. Sisanya lanjut bupati, pihaknya membuka gerai di sejumlah tempat.

“Seperti di rumah sakit, puskesmas, kecamatan, desa atau kelurahan maupun di Polres, Polsek dan Koramil. Beragam cara kita lakukan untuk meraih angka 90 persen vaksinasi Covid-19, salah satunya menyiapkan gerai vaksinasi di sejumlah tempat,” tutupnya,(rom).

Leave a Reply

Your email address will not be published.