Di Bangka, Pasien Terkonfirmasi Covid-19 Meninggal Dunia Kembali Terjadi

by
Juru bicara Satgas pencegahan dan penanganan Covid-19 Kabupaten Bangka, Boy Yandra.
FKB News, BANGKA – Kasus penambahan  pasien baru terkonfirmasi Covid-19 yang meninggal dunia kembali terjadi di Kabupaten Bangka. Penambahan pasien yang meninggal dunia tersebut berinisial DA (32) perempuan yang beralamat di desa Riding Panjang Kecamatan Merawang, Kabupaten Bangka.

Hal tersebut disampaikan oleh Juru bicara Satgas penanganan dan pencegahan Covid-19 Kabupaten Bangka, Boy Yandra melalui siaran persnya yang dikirimkan kepada media, Senin (6/12).

Menurutnya, saat ini jumlah masyarakat yang telah terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Bangka berjumlah 9.835 orang, sembuh 9.449 orang, sedangkan yang telah meninggal dunia sebanyak 364 orang.

“Kasus aktif yang masih tersisa sebanyak 22 orang. tersebar di merawang sebanyak 15 orang, Sungailiat sebanyak 4 orang, Pemali sebanyak 1 orang, Puding Besar 1 orang, Riausilip 1 orang,” kata Boy Yandra menerangkan.

Dijelaskannya, bahwa saat ini untuk tempat isolasi yang telah disiapkan sebanyak 135 tempat tidur, dan sudah terisi 1 tempat tidur dengan persentase 0,74 % Bor yang telah terisi. Sedangkan untuk rumah sakit sudah disediakan sebanyak 271 tempat tidur dan terisi 5 tempat tidur dengan persentase 1,84 % Bor yang telah terisi.

“Jadi kami berharap kepada masyarakat untuk selalu menjaga dan melaksanakan Prokes Covid-19 dengan baik. Sehingga keluarga, diri sendiri dan masyarakat sekitar dapat terhindar dari penularan virus corona atau covid-19 sesama kita,” tutupnya.(rom)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.