MSP Kurban Tiga Sapi Idul Adha 2024 Untuk Karyawan

by -

FKBNews.com, BANGKA — PT Mitra Stania Prima (MSP) peduli dan berbagi daging sapi kurban Idul Adha 1445 hijriah kepada seluruh karyawan. Pemotongan tiga sapi kurban dilaksankan di Halaman Belakang Kantor Kawasan Industri Jelitik Kabupaten Bangka, Senin (17/6/2024).

Direktur Operasional PT MSP Harwendro Adityo Dewanto mengatakan tahun ini perusahaan menyembelih tiga sapi kurban untuk karyawan dan pihak lain yang masih terkait dalam lingkungan perusahaan.

Momentum ini tak hanya menjadi ajang perayaan Idul Adha akan tetapi agar keakraban sesama karyawan terjaga lebih baik.

Karyawan adalah aset perusahaan yang harus terbina secara berkelanjutan. Hal ini dimaksudkan agar kinerja karyawan jauh lebih optimal untuk kemaslahatan bersama.

“Semoga karyawan senantiasa kompak dan terus termotivasi agar memberikan yang terbaik untuk perusahaan,” kata Harwendro.

Setiap tahun pembagian sapi kurban sudah menjadi rutinitas perusahaan sebagai bentuk kepedulian dan komitmen perusahaan untuk masyarakat Bangka.

Ketua Panitia Pemotongan Hewan Kurban PT MSP Abu Bakar Sidik mengatakan ada tiga sapi yang disembelih untuk karyawan.

Pemotongan dilaksanakan secara bersama-sama seluruh karyawan MSP. Ada beberapa tenda yang didirikan untuk menjadi tempat karyawan memotong-motong dan menimbang daging kurban.

Acara dimulai setelah sholat Idul Adha, bertempat di Kantor MSP. Masing-masing karyawan yang hadir sudah mendapatkan tugas dalam kegiatan ini.

Ada yang menarik tali saat penyembelihan sapi, menguliti hingga memotong dan menimbang daging sapi kurban.

“Seperti tahun lalu. Kami gotong royong menyembelih sampai membungkus daging-daging untuk karyawan,” ujar Abu.

Daging-daging sapi kurban sebelum dibagikan ke karyawan dipotong-potong dan dibungkus rapi.

Setiap karyawan akan didata dan dipastikan menerima satu bungkus daging.

Abu mengucapkan terimakasih kepada perusahaan atas kepercayaan yang diberikan.

Dia juga mengapresiasi seluruh karyawan karena secara bersama-sama bergotong royong mensukseskan pemotongan sapi kurban ini.

“Kami ucapkan terimakasih kepada perusahaan yang selalu memberi yang terbaik kepada karyawan. In sya Allah, kami sebagai karyawan pun akan memberikan yang terbaik untuk perusahaan,” ungkap Abu. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *