Seleksi Sekda Basel, Bupati Riza akan Usulkan Tiga Nama Ini

by
Bupati Basel, Riza Hardavid

FKB News, BASEL – Seleksi pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Bangka Selatan kian mendekati garis akhir.

Dilansir dari Inpost.com saat ini panitia seleksi telah menetapkan hasil akhir seleksi pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Bangka Selatan, Jumat (18/02/22) pagi.

Dari 7 (tujuh) orang pendaftar, 3 (tiga) nama dinyatakan lolos berdasarkan hasil keputusan panitia seleksi nomor : 02/SK-PANSEL JPTP/II/2022 tanggal 15 Februari 2022

Tiga nama tersebut adalah Haris Setiawan yang saat ini menjabat sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja Transmigrasi, Koperasi dan UMKM Kabupaten Bangka Selatan, H. Muhson yang menjabat Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Bangka Selatan, dan Eddy Supriyadi yang menjabat Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Pangkalpinang.

Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid di konfirmasi Inpost melalui via seluler menyebutkan, tiga nama tersebut selanjutnya akan diusulkan kepada Gubernur Bangka Belitung Erzaldi Rosman Djohan.

“Alhamdullilah, hari ini sudah ada tiga nama yang diserahkan oleh panitia seleksi kepada kami. Harapanya semoga Sekda Bangka Selatan nantinya bantu pemerintah untuk sejahterakan masyaratkat, itu yang paling penting,” kata Bupati Riza.

Sebelumnya, sebanyak 7 orang pejabat di lingkup Pemkab Bangka Selatan secara resmi mendaftarkan diri untuk jabatan Sekretaris Daerah Bangka Selatan. Dengan diumumkannya 3 nama yang lolos seleksi tersebut, artinya 4 orang peserta dinyatakan gagal.

Mereka diantaranya Kepala Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah Kabupaten Bangka Selatan Herman, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Perhubungan Kabupaten Bangka Selatan, Achmad Ansyori.

Sekretaris DPRD Kabupaten Bangka Selatan, Agus Pratomo, Kepala Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan KB Kabupaten Bangka Selatan, Supriyadi.(red).

Leave a Reply

Your email address will not be published.